Fatayat NU Ngawen mendapat hibah mobil "Layanan ummat"

1 0 94
Bertempat di pendopo NU* , Senin 16 November 2020 Fatayat NU Kecamatan Ngawen mendapatkan amanah baru berupa kendaraan mobil dari Keluarga besar bapak Subardi. Acara serah terima mobil ini di laksanakan di pendopo NU", yang di hadiri oleh : ketua Syuriah MWC NU Kapanewon Ngawen, Bapak ..... Dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan kepada Fatayat NU kapanewon Ngawen untuk digunakan jamaah. Semoga bermanfaat dan mendapat balasan dari Allah berlipat-lipat, begitu kata beliau. Selain itu dalam acara serah terima ini ketua Fatayat NU, Retno Pujiningsih, S.Kom juga mengundang semua Badan otonom NU (Banom NU) yang ada di Kapanewon Ngawen, yaitu pengurus dan anggota muslimat, pengurus dan anggota Fatayat, Garda Fatayat ( GARFA ) serta Pagar Nusa MWC Ngawen. Dalam acara yang diformat sederhana tersebut, Retno Pujiningsih sebagai ketua Fatayat NU mengucapkan banyak terima kasih serta bersyukur Fatayat Ngawen mendapatkan amanah berupa kendaraan mobil yang akan digunakan untuk kepentingan jamaah pada khususnya dan semua masyarakat yang membutuhkan pada umumnya. "Mobil ini kami beri nama Mobil Layanan Umat "Kebhinekaan", ujar Ibu Retno.
Sesuai dengan namanya, layanan ummat, maka kendaraan ini kami abdikan untuk umat. Kami takkan membedakan agama, suku, maupun golongan untuk menolong dan mengabdi. Kami terbuka untuk siapapun", lanjut ibu Retno.

Dengan tangis penuh rasa kebahagiaan, Ketua Fatayat mengucapkan berimakasih kepada donatur yang tidak bersedia disebutkan namanya. "Semoga berkah manfaat bagi semuanya, Al Fatihah. Do'a beliau di akhir kata.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Pray For Indonesia Januari 2021

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Klaten Utara, Klaten  |  17 Jan 2021
  2. Pray For Indonesia From Tangerang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cisauk, Tangerang Kabupaten  |  19 Jan 2021
  3. Terpilihnya Dhiyaur Ridho, Begini Harapan dan pendapat teman-teman IKAMALA Sidoarjo

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  21 Jan 2021

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Pembukaan Beasiswa Banyuwangi Cerdas 2021

    Wisnu Artedjo  di  Banyuwangi  |  21 Jan 2021
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar

    Terpilihnya Dhiyaur Ridho, Begini Harapan dan pendapat teman-teman IKAMALA Sidoarjo

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  21 Jan 2021
  4. 1
    Komentar

    Pengungsi Banjir Kota Pekalongan Telah Kembali Ke Rumah Masing-Masing

    Siswoyo R  di  Pekalongan Kota  |  21 Jan 2021