FASILITASI HOBI DAN BAKAT PEMUDA, KARANG TARUNA DESA BENTUK TIM PERSELEN FC

40045 medium post 47434 a2c677a8 c244 4c68 95a1 89afd5299959 2018 11 22t06 39 10.000 08 00
SID Sambik Elen-Karang Taruna "Tunas Harapan" Desa Sambik Elen mulai membangkitkan kegiatannya pasca bencana yang melanda Desa Sambik Elen dan sekitarnya. Pendekatan yang dilakukan bermula dengan memfasilitasi Hobi dan bakat Pemuda Desa dalam bidang olahraga sepakbola.
Melalui diskusi panjang dengan Pengurus tentang tahap awal kegiatannya, menghasilkan keputusan untuk memulai langkah dari Pembentukan Tim sepakbola Desa. Hal tersebut karena Pemuda Desa Sambik Elen yang notabenenya sebagian besar sangat gemar dalam kegiatan olahraga sepakbola.
Terdiri dalam 8(delapan) Dusun, Desa Sambik Elen memiliki 7 (tujuh) Tim Sepakbola Dusun, inilah yang menjadi dasar pemetaan penyusunan kegiatan Karang Taruna "Tunas Harapan" Sambik Elen.
Tim yang terdiri dari 20 Pemain dan 3 Official ini terbentuk atas kesepakatan dan antusiasme semua Pengurus Karang Taruna dan Pemuda Desa, direncanakan Tim Perselen FC akan bernaung dibawah Divisi Olahraga Karang Taruna Sambik Elen.
Mengawali Debutnya, Tim Perselen FC didaftarkan untuk mengikuti Open Turnamen LOTARA CUP yang diadakan oleh Desa Mumbul Sari dan akan melakoni pertandingan perdananyabpada Sore nanti. Segala bentuk persiapan sudah dilakukan oleh Tim dan Official, dan kepada Operator SID mereka mengaku sudah siap melakoni pertandingan perdananya.
Semoga Sukses teman, semoga berhasil menjalani debut perdana ini dan keluar sebagai pemenang, sehingga akan mengharumkan nama Desa tercinta, Desa Sambik Elen.(H/E)
Sudah dilihat 30 kali

Komentar