Essen Yang Cocok Untuk Ikan Belanak Paling JOSS

62596 medium essen untuk ikan belanak
Bagi para pecinta mancing baik ikan mas ataupun ikan jenis lainnya seperti belanak mungkin sudah tidak asing lagi dengan namanya essen. Yaps essen ini menjadi salah satu bahan utama untuk campuran umpan mancing ikan target lebih mantap.

Dalam membuat racikan umpan ikan belanak, para pancinger mempunyai essen andalannya sendiri. Ada beberapa varian rasa dan aroma essen yang sangat disukai ikan belanak dan sekaligus essen yang paling sering digunakan para pancinger belanak. Para pemancing dapat mencoba sendiri mencampur umpan menggunakan essen dengan berbagai rasa dan aroma yang berbeda.

Berikut ini kami akan sajikan komposisi umpan belanak yang mantap, ampuh dan jitu. Lalu apa saja rasa essen tersebut? Langsung saja berikut ini kilasan mengenai Essen Yang Cocok Untuk Ikan Belanak yang digunakan untuk meracik umpan belanak tentunya sudah terbukti ampuh dan jitu.

Inilah Aroma Essen Yang Cocok Untuk Ikan Belanak PALING JOSS

Aroma Rasa Vanilla

Essen rasa vanila adalah salah satu essen yang paling sering digunakan oleh para pemancing. Tetapi biasanya para pemancing lebih menyukai menggunakan vanili bubuk. Selain itu penggunaan essen rasa vanila biasanya dicampur dengan essen aroma lainnya.

Aroma Rasa Lumut

Lumut merupakan salah satu jenis umpan makanan alami ikan belanak. Maka tak heran jika essen rasa lumut juga menjadi pilhan utama para pemancing dalam meracik umpan jitu ikan belanak.

Aroma Rasa Durian

Essen dengan aroma rasa durian menjadikan essen yang paling populer. Banyak pemancing belanak yang menggunakan essen rasa durian, dikarenakan memang bau aroma durian yang sangat khas dipercaya mampu menarik perhatian ikan belanak.

Ketika air sungai keruh, essen durian sangat dapat diandalkan. Essen rasa durian ini cocok untuk segala jenis umpan dan teknik, seperti teknik dasaran, geretan maupun digunakan sebagai bom mancing belanak.

Sumber : http://essenjitu.com/essen-yang-cocok-untuk-ikan-belanak/
Sudah dilihat 45 kali

Komentar