Essen Aroma Melon Campuran Umpan Ikan Patin

3 April 2019, 11:14 WIB
15 0 800
Gambar untuk Essen Aroma Melon Campuran Umpan Ikan Patin
Share Info ~ Untuk meracik umpan yang mantap dan berkualitas tentunya dibutuhkan bahan tambahan lagi yang dapat menunjang kesempurnaan umpan ikan patin dan tentu akan disukainya. Salah satu bahan yang wajib ada selain bahan dasar untuk pembuatan umpannya yaitu dengan tambahan Essen Aroma Melon, yang mana ikan patin ini sangat menyukai aroma buah - buahan sehingga nantinya umpan yang di beri essen melon dapat menyerupai makanan asli di habitatnya ikan patin ini.

Pilihkan Essen Aroma Melon dengan kualitas terbaik yang sudah terbukti kualitasnya dapat meningkatkan nafsu makan ikan bertambah gunakan dari Aquatic. Mengapa harus dari Aquatic? karena aquatic essen ini memiliki kualitas essen yang mantap dan tentunya Tanpa Bahan Kimia, sehingga sangat aman tanpa mencemari kolam ataupun perairan alam liar.

Rekomendasi Essen Aroma Melon Campuran Umpan Ikan Patin By AQUATIC

Aquatic Essen merupakan essen oplosan siap pakai yang sudah banyak digunakan oleh para juara mancing, karena memang keampuhan dari aquatic essen ini sudah terbukti mantap. Kini ada varian aroma rekomendasi para pancinger yang memang banyak dicari yaitu Essen Aroma Melon.

Nah essen aroma melon ini terbuat dari ekstrak sari melon dan campuran bahan pilihan berkualitas dan diracik sedemikian rupa sehingga menghasilkan essen dengan aroma wangi khas yang sangat disukai ikan patin. Aquatic Essen Aroma Melon ini khusus untuk harian/kilo gebrus namun dapat juga digunakan sebagai campuran umpan ikan patin di kolam galatama.

Selain itu Aquatic Essen Aroma Melin ini cocok digunakan disegala kondisi air, siang, malam dan cocok digunakan untuk segala cuaca dan cocok untuk berbagai jenis umpan. Dengan cara pemakaiannya tinggal tetes ke umpan yang sudah jadi 5-8 tetes dan untuk kualitas lebih ampuh essen jangan ikut di kukus agar aromanya terjaga !!

by : www.essenjitu.com

  Komentar untuk Essen Aroma Melon Campuran Umpan Ikan Patin

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!