Es batu untuk wajah cerah

Header illustration
Sebelum mengaplikasikan es batu pada wajah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti dilansir dari brightside.com, Senin (31/10/2016).
.
1.Selalu bersihkan wajah sebelum melakukan terapi ini.
2.Gunakan sarung tangan untuk melindungi tangan dari dinginnya es.
3.Lapisi es batu dengan kain atau kantong plastik, jangan langsung dioles ke wajah.
4.Es batu dapat dapat mengurangi mata bengkak dan jerawat.
5.Jangan lakukan terapi es batu lebih dari 1 jam karena akan menimbulkan efek panas di wajah.
6.Untuk mendapatkan hasil maksimal, buatlah es batu dari campuran mentimun, teh hijau atau bawang putih.
.
Manfaat es batu untuk wajah
.
▶️Menjadikan kulit lebih halus.
Setiap malam atau sebelum tidur, cobalah untuk mencuci muka lalu mengisi kantong plastik dengan es, pijat lembut pada wajah dan leher sekitar 3 menit. Lakukan setiap hari dan dalam beberapa hari saja, Anda akan mendapatkan hasil yang nyata. Kulit Anda akan menjadi segar dan halus. Terapi es ini juga dapat mencegah keriput dan membantu anda tidur lebih nyenyak.
.
▶️Singkirkan jerawat.
Terapi es adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan masalah jerawat. Cuci wajah lalu bungkus es batu dalam kain lembut yang bersih atau plastik kemudian oleskan dan tekan lembut pada area wajah yang berjerawat sekitar 3 sampai 5 menit.
.
▶️Mengurangi keriput.
Es batu dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah penuaan dini serta keriput. Pijat wajah dengan batu es selama sekitar satu menit setiap hari sebelum menggunakan makeup.
.
▶️Melawan pori-pori terbuka.
Oleskan dan pijatkan batu es langsung di atas wajah Anda selamaa 2 atau 3 menit. Jika konsisten melakukannya setiap hari, pori-pori akan mengecil dalam beberapa hari.
.
▶️Mengatasi mata bengkak.
Bungkus 2 es batu dengan kain, kompres mata yang bengkak sekitar 2 sampai 3 menit. Lakukan gerakan melingkar, Anda akan lihat mata yang bengkak mulai menyusut.
.
Semoga bermanfaat.
Sudah dilihat 40 kali

Komentar