Empat Pelaku Penculikan Anak Gadis di Palu Masih Buron

1 0 249
Gambar untuk Empat Pelaku Penculikan Anak Gadis di Palu Masih Buron
Meskipun kedua gadis yang sempat diculik beberapa pekan lalu di Kota Palu, Sulawesi Tengah, telah selamat dan kembali ke pihak keluarganya, Polisi hingga saat ini masih kesulitan menangkap para pelaku tersebut.

Kapolsek Palu Selatan, AKP Awaluddin mengatakan, Kepolisian Sektor Palu Selatan masih tengah memburuh empat pelaku penculikan sekaligus penyekapan tersebut.
"Sampai saat ini kami masih sementara lidik keberadaan pelaku dengan motif di balik penculikan dan penyekapan itu," kata Kapolsek Palu Selatan, AKP Awaluddin kepada PaluPoso, Jumat (6/9).

Sembari mengejar para pelaku, kata Awaluddin, pihaknya juga terus mendalami kasus ini karena keterangan korban seakan-akan ada yang disembunyikan saat dilakukan interogasi.

Sebelumnya, dua anak gadis Palu berinisial Pt (20) dan sahabatnya, Vn (21), diculik sekaligus disekap oleh empat pelaku penculik di Kota Palu. Penculikan tersebut terjadi pada Minggu (1/9), sekitar pukul 19.30 WITA, di Jalan Garuda II, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan.

Saat itu, kedua korban sedang berjalan ke arah kios untuk membeli pembalut. Namun sebelum sampai di kios yang dituju, korban dihampiri oleh empat laki-laki menggunakan helem dan penutup wajah turun dari mobil.

Keempat laki-laki tersebut kemudian mendorong kedua korban masuk ke dalam mobil dengan cara diancam dengan menggunakan pisau. Setelah di dalam mobil, kedua korban diancam oleh salah satu pelaku dan mengatakan jika kedua korban ini macam –macam atau berteriak, serta melapor, keduanya akan dibunuh sambil pelaku mengarahkan pisau ke arah korban.

Sesampainya di belakang Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, kedua korban diturunkan dari mobil, lantas Pt diikat hingga tak sadarkan diri. Sementara sahabat korban, Vn disuruh kembali ke kosnya sembari diancam agar tak melaporkan kejadian ini. Jika Vn tak mengindahkan, maka konsukuensinya Vn akan dibunuh oleh penculik tersebut.
Selanjutnya Vn kembali ke kosnya di Jalan Garuda II. Kemudian seorang yang kini dijadikan saksi berinisial Ys, dihubungi pelaku melalui Whatsapp.

Oleh pelaku, Ys dikirimi foto korban Pt dalam keadaan terikat dan tak sadarkan diri dan megirim share lock lokasi keberadaan Pt. Selanjutnya, Ys bersama rekan- rekannya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Bandara Mutiara Palu namun tidak menemukan pelaku. Ia hanya mendapati Pt dalam kondisi lemah.

Sumber : paaluposo

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru

Berita Warga
33 menit lalu

Hiduplah Dengan Kebiasaan Baik

𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Kramat Jati, Jakarta Timur

Terpopuler

  1. Komunitas Motor (Sezari C70 ) Lombok Timur Peduli Lingkungan

    sosiawanputra  di  Pringgasela, Lombok Timur  |  26 Nov 2020
  2. Semangat Harlah KOPRI dari Pulau Putri

    Nensi Indri  di  Gresik  |  30 Nov 2020
  3. Suro Amerta Surokarsan Titik Finish Gowes Bareng Promosi Wisata Kampung

    Abdul Razaq  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  29 Nov 2020
  4. TASYAKURAN PEMBUKAAN KEMBALI SSB PELITA TUNAS CICURUG-SUKABUMI

    Firman Ardiansyah  di  Cicurug, Sukabumi Kabupaten  |  29 Nov 2020

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    TASYAKURAN PEMBUKAAN KEMBALI SSB PELITA TUNAS CICURUG-SUKABUMI

    Firman Ardiansyah  di  Cicurug, Sukabumi Kabupaten  |  29 Nov 2020
  2. 2
    Komentar

    Hayya 'Alal Jihad Itu Lafazh Bid'ah Dalam Azan

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Kemang, Bogor Kabupaten  |  30 Nov 2020
  3. 1
    Komentar

    Komunitas Motor (Sezari C70 ) Lombok Timur Peduli Lingkungan

    sosiawanputra  di  Pringgasela, Lombok Timur  |  26 Nov 2020
  4. 0
    Komentar

    Antisipasi Longsor, Kali Baru Di Kelurahan Rawa Bunga Diturap

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Jatinegara, Jakarta Timur  |  1 Dec 2020