Dua Spesialis Rumah Kosong Didor

5083 medium 32561
Dua pelaku spesialis pencurian rumah kosong yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Lamongan, terpaksa dihentikan dengan timah panas setelah berupaya kabur dari penangkapan, di dua lokasi berbeda.

Joko Riyanto dan Slamet, keduanya warga Dusun Gumining, Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduk Sampeyan Gresik, jadi tersangka kasus pembobolan rumah Heru di Dusun Pengaron, Desa Pengumbulana, Kecamatan Tikung, Minggu (5/6) silam. Mereka dihentikan personil Satreskrim Polres Lamongan di dua tempat berbeda, Selasa (28/6) dini hari.

“Berawal dari laporan korban Heru pada 5 juni, kita lakukan penyelidikan dan mengarah pada si tersangka Joko. Setelah dilakukan pencarian dan pengejaran, hingga akhirnya berhasil kita amankan di rumah temannya di Desa Mberu, Kecamatan Sarirejo Lamongan sekitar jam 12 malam,” Kasatreskrim AKP Wisnu.

Saat ini kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa tiga buah HP dan satu unit Laptop yang diduga merupakan hasil curian, serta satu buah linggis yang diduga digunakan untuk mencongkel pintu.
Sudah dilihat 237 kali

Komentar