Dua Pembuang Sampah di Pondok Kelapa Terjaring OTT

Warga AtmaGo  di  Duren Sawit, Jakarta Timur
19 October 2016, 3:56
14 0 192
Gambar untuk Dua Pembuang Sampah di Pondok Kelapa Terjaring OTT
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Dua orang pembuang sampah terjaring Operasi Tangkap tangan (OTT) di lahan kosong Jalan Arista, RW 06, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Atas perbuatannya, Eko Sudarso (43) dan Tori (47), dua pelaku pembuang sampah, harus mengikuti sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur pada Jumat (28/10) mendatang.

Kasatgas Pol PP Kelurahan Pondok Kelapa, Sarang Tuah Barus mengatakan, keduanya tertangkap saat membuang puing dan potongan kayu dengan menggunakan dua truk di lokasi.

"Kami hanya dapat menyita KTP dan Surat Kir kendaraan. Selanjutnya kita data untuk diproses lebih lanjut," katanya, Senin (17/10).

Ia menjelaskan, kedua pelaku yang terjaring OTT ini dijerat dengan Peraturan Daerah (Perda) DKI Nomor 3 tahun 2013 tentang Pengelolaan Sampah dan wajib mengikuti sidang Tipiring.

"Kita akan terus melakukan OTT terhadap warga yang membuang sampah sembarangan lalu menyeretnya ke pengadilan," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Dua Pembuang Sampah di Pondok Kelapa Terjaring OTT

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!