DPMPTSP TARGETKAN 73 PERIJINAN ONLINE

Header illustration
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Subang, targetkan 73 perizinan bisa dilakukan secara online pada Bulan Desember mendatang.
Kepala DPMPTSP Subang Ahmad Sobari ST mengatakan dirinya lebih mengutamakan pelayanan dan body contact terhadap para pemohon perizinan. hal tersebut untuk mengantipasi terjadinya terjadinya masalah hukum seperti yang telah terjadi.
Diungkapkanya, saat ini sudah ada tujuh izin yang bisa dilakukan secara online, diantaranya SIUP, TDP, SIPPT, Izin Lokasi dan lainnya.
Selain tujuh jenis perizinan yang sudah bisa dilakukan secara online, pihaknya menargetkan 73 jenis perizinan lainya bisa dilakukan secara online pada bulan Desember.” Kita taargetkan Perizinan di DPMPTSP semua dilakukan secara Online.
Dijelaskanya, jika masyarakat belum mengerti tentang tata cara perizinan online bisa mendatangi DPMPTSP, karena ada petugas yang sudah disiapkan untuk menjelaskan.
Sementara utuk pembayan izin bagi pemohon, bisa langsung dilakukan di Bank bjb dan tidak bisa di bayarkan di DPMPTSP.
Sementara itu, PLT Bupati Subang Ating Rusnatim mengatakan DPMPTSP Subang butuh pembaharuan dengan diberlakukanya sistem online tersebut.(*)
Sudah dilihat 12 kali

Komentar