DPM dan PTSP DKI Gelar Lomba Aransemen Lagu

25998 medium dpm dan ptsp dki gelar lomba aransemen lagu
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) Provinsi DKI Jakarta menggelar lomba aransemen theme song "SETIA" yang merupakan singkatan dari solusi, empati, tegas, inovasi, dan andal.

Kerala Seksi Komunikasi dan Informasi DPM dan PTSP DKI Jakarta, Rinaldi menuturkan, peserta lomba harus bisa mengaransemen lagu maksimal empat menit dan liriknya harus sama dengan aslinya. Selain itu, materi aransemen lagu belum pernah dipublikasikan dan dilombakan sebelumnya.

"Lomba terbuka untuk umum dengan batas akhir pengiriman karya pada 9 Juni 2018 pukul 23.59. Peserta bisa mengirimkan karyanya melalui link bit.ly/lombaSETIA," kata Rinaldi, Jumat (25/5).

Dijelaskannya, untuk kriteria peserta dapat mewakili individu atau grup, baik grup vokal maupun band dengan jumlah maksimal tujuh orang. Untuk Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp 15 juta, Juara 2 Rp 12,5 juta, dan juara 3 Rp 10 juta.

"Total hadiah mencapai Rp 37,5 juta. Nantinya, Lima finalis terbaik akan tampil live di rangkaian acara Jakarta Fair," terangnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyampaikan dukungannya terkait lomba aransemen lagu "SETIA".

"Ayo kita ikuti lomba aransemen theme song SETIA. Mudah-mudahan ini menjadi suatu aransemen yang sangat ok oce, untuk Juara 4 hadiahnya boleh lari pagi sama saya lima kilometer," tandasnya.
Sudah dilihat 92 kali

Komentar