Donor Darah bersama Daarut Tauhid Jakarta bulan Januari 2019

46476 medium donor darah 2019
19 Jan
Tahukah Sahabat, kalau dengan satu orang mendonorkan darahnya, seseorang dapat menyelamatkan tiga nyawa orang lain? Ya, donor darah memang memiliki manfaat yang sangat besar bagi penerimanya. Bukan hanya itu, manfaat ini juga dirasakan oleh mereka yang mendonorkan darahnya. Ada berbagai hal positif yang bisa didapatkan ketika mendonorkan darah, mulai dari membantu membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah, hingga menurunkan risiko kanker. Di samping manfaat kalau dengan mendonorkan darah, kita telah membantu orang lain yang sedang berjuang melawan penyakit yang sedang dideritanya. Tertarik untuk mendonorkan darah? Yuk ikut SABTU | 19 JANUARI 2019 M | 13 JUMADIL AWWAL 1440 H Pukul : 09.00 - 11.00 WIB Lokasi : Aula Masjid Daarut Tauhiid Jakarta Jl Cipaku I No.43 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. NOTE : Dimohon membawa kartu identitas & Kartu donor (yang pernah mendonor) Semoga menjadi ladang amal dan kebaikan dengan mengajak sahabat-sahabat yang lainnya, ditunggu kehadiran dan silaturahimnya. kerjasama : Daarut Tauhiid & PMI DKI JAKARTA
19 Jan 09:00 AM to 19 Jan 11:00 AM

Detail Acara

Tahukah Sahabat, kalau dengan satu orang mendonorkan darahnya, seseorang dapat menyelamatkan tiga nyawa orang lain? Ya, donor darah memang memiliki manfaat yang sangat besar bagi penerimanya.

Bukan hanya itu, manfaat ini juga dirasakan oleh mereka yang mendonorkan darahnya. Ada berbagai hal positif yang bisa didapatkan ketika mendonorkan darah, mulai dari membantu membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah, hingga menurunkan risiko kanker. Di samping manfaat kalau dengan mendonorkan darah, kita telah membantu orang lain yang sedang berjuang melawan penyakit yang sedang dideritanya.

Tertarik untuk mendonorkan darah? Yuk ikut

SABTU | 19 JANUARI 2019 M | 13 JUMADIL AWWAL 1440 H

Pukul : 09.00 - 11.00 WIB
Lokasi : Aula Masjid Daarut Tauhiid Jakarta
Jl Cipaku I No.43 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

NOTE : Dimohon membawa kartu identitas & Kartu donor (yang pernah mendonor)

Semoga menjadi ladang amal dan kebaikan dengan mengajak sahabat-sahabat yang lainnya, ditunggu kehadiran dan silaturahimnya.

kerjasama : Daarut Tauhiid & PMI DKI JAKARTA
Sudah dilihat 71 kali

Komentar