Doa Untuk Keluarga Bahagia.

26794 medium post 35982 a3d57019 485a 477d 8a9d bb111cff9122 2018 06 18t11 26 01.223 07 00
Lafadz doa ini bisa dibaca dengan niat memohon kepada Allah SWT agar keluarga kita dijadikan keluarga sakinah, mawadah, warahmah.
Dalam mengarungi kehidupan rumah tangga, tak jarang berbagai rintangan dan persoalan muncul sebagai bentuk ujian kepada kita. Maka kita haruslah menerapkan nilai dan aturan islam dalam keluarga kita serta memperkuat iman dan takwa kepada Allah SWT untuk mengatasinya. Dan yang paling penting adalah jangan pernah berhenti untuk berdoa memohon kepada Allah SWT agar keluarga kita diliputi ketentraman, ketenangan dan kedamaian.
Dengan membaca doa untuk keluarga, besar harapan keluarga kita akan menjadi keluarga yang bahagia dan hubungan suami istri menjadi harmonis serta saling cinta dan berkasih sayang diantara keduanya.
Dan bagaimana lafadz doanya. Langsung saja berikut ini teks bacaan doa untuk keluarga sakinah mawadah warahmah dalam Al-Quran lengkap teks arab, tulisan latin dan terjemahan bahasa Indonesianya supaya dipahami isi kandungan dari doa yang dibaca.
Doa Untuk Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah
رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي ۚرَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ , رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ
Robbij‘alnii  muqiimash solaati wa min dzuriyyatii Robbanaa wa taqobbal du’a‐i Robbanagfir lii wa liwaalidayya wa lil mu’miniina yauma yaqumul hisaab.
Artinya : "Ya Allah, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang teguh mendirikan shalat, Ya Allah kabulkan doaku. Ya Allah ampunilah diriku dan kepada kedua orang tuaku serta orang-orang mukmin pada hari Kiamat." ( QS. Ibrôhîm : 41‐42 ).
Doa mohon kebahagiaan keluarga diatas bersumber dari Al Quran, selanjutnya anda bisa juga menambahkan dengan membaca doa untuk keluarga dibawah ini :
 ﺭَﺑَّﻨَﺎ ﻫَﺐْ ﻟَﻨَﺎ ﻣِﻦْ ﺃَﺯْﻭَﺍﺟِﻨَﺎ ﻭَﺫُﺭِّﻳَّﺎﺗِﻨَﺎ ﻗُﺮَّﺓَ ﺃَﻋْﻴُﻦٍ ﻭَﺍﺟْﻌَﻠْﻨَﺎ ﻟِﻠْﻤُﺘَّﻘِﻴﻦَ ﺇِﻣَﺎﻣًﺎ
Robbana hablanaa min azwajinaa wadzurriyatinaa qurrota a'yunin waj'alnaa lilmuttaqiina imaamaa.
Artinya : Ya Allah , anugerahkan kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati ( kami ) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.
MUSLIM DAKWAH
Sudah dilihat 149 kali

Komentar