DKM dan Yayasan Al Hidayah Subang, sukses gelar khitanan massal, pengobatan dan Donor Darah.

18 November 2018, 19:57 WIB
4 2 537
Gambar untuk DKM dan Yayasan Al Hidayah Subang, sukses gelar khitanan massal, pengobatan dan Donor Darah.
Sukasari Nov 2018
DKM dan Yayasan Al Hidayah Subang, yang terletak di dusun Bugel Kec. Sukasari, hari Sabtu 17 November 2018 sukses menggelar acara Bakti Sosial kemasyarakatan berupa Khitana Massal, Pengobatan dan Donor Darah. Acara ini di selenggarakan dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW. juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional Ke 54, serta Hari Juang Kartika 2018.
salah satu penggagas kegiatan yang notabene tokoh muda dusun Bugel Sukasari H. Noerahman beserta rekannya Oman, menyebutkan bahwa acara ini merupakan bukti dan bakti pengurus Yayasan Al Hidayah Subang, terhadap masyarakat sekitar Kec. Sukasari dan Pamanukan Subang.
kegiatan ini juga bisa terlaksana dan sukses berkat kerjasama antara DPD PPNI Kab. Subang, Pkm. Batangsari, PMI Subang Dan Kodim 0605 Subang, Koramil Sukasari-Pamanukan, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga masyarakat, tokoh muda dusun Bugel dan para agnia, ujar H. Noerahman kepada media.
kedepan kegiatan serupa ini bisa di pertahankan dan di tingkatkan mengingat Yayasan Al Hidayah Subang akan terus berupaya menjadi Yayasan yang kuat dan bisa mensejahterakan ummat pungkasnya.
pada kegiatan ini 22 anak di khitan, 26 orang donor darah dan 65 orang diperiksakan kesehatannya.
pihak penyelenggara menyatakan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah turut serta mensukseskan acara juga menyisihkan sebagian hartanya guna kegiatan bakti sosial ini, yang tidak bisa disebut satu-satunya.

  2 Komentar untuk DKM dan Yayasan Al Hidayah Subang, sukses gelar khitanan massal, pengobatan dan Donor Darah.

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Lee La Tea

mksh kang aby, smga yayasan al hidayah kabupaten subang bisa lebih baik lagi untuk melayani warga masyarakat kecamatan sukasari khususnya dan kabupaten subang pada umumnya.