Diterkam Buaya saat Memancing, Warga Tolitoli dinyatakan Hilang

19 April 2019, 09:44 WIB
5 2 141
Gambar untuk Diterkam Buaya saat Memancing, Warga Tolitoli dinyatakan Hilang
Seorang warga Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli di Sulawesi Tengah dilaporkan hilang setelah diterkam buaya di Sungai Maraja desa setempat pada Rabu (17/4/2019).

Informasi yang diterima oleh Basarno selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, mengatakan bahwa satu orang hilang diterkam buaya di Sungai Maraja Desa Kamalu.

Informasi hilangnya warga itu diterima dari Aris, Kepala Desa Pagaitan. Katanya, pada rabu (17/4/2019) pagi sekitar pukul 07.00 Wita sedang memancing ikan di pinggir sungai bersama rekan-rekannya. Pada pukul 15.00 Wita korban istirahat makan siang dan saat makan siang di pinggir sungai korban diterkam buaya.

Saat kejadian seluruh rekan dan warga setempat telah melakukan upaya pencarian, namun hasilnya nihil. Korban bernama daniel, 38 tahun merupakan warga Desa Kamalu. Lanjut Basarno.

Basarno juga mengatakan, bahwa satu tim rescue dari Pos SAR Tolitoli yang berjumlah lima orang telah diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban. Disamping itu, pencarian juga dibantu oleh aparat desa, keluarga korban serta masyarakat setempat.

Fhoto : Basarnas

  2 Komentar untuk Diterkam Buaya saat Memancing, Warga Tolitoli dinyatakan Hilang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar