Distribusi Bantuan Korban Banjir Cipinang Melayu

20 February 2017, 10:39 WIB
19 0 196
Gambar untuk Distribusi Bantuan Korban Banjir Cipinang Melayu
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Hingga pagi ini, masih sekitar 300 dari 2.000 warga RW 03 dan 04, Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur korban banjir yang bertahan di lokasi pengungsian. Bantuan makanan dan logistik lainnya pun sudah didistribusikan. Lurah Cipinang Melayu, Angga Sastra Amijaya mengatakan, sebanyak 285 pengungsi dari wilayah RW 04 masih bertahan di Masjid Universitas Borobudur. Sedangkan di kantor Pos RW 03, terdapat 15 jiwa.

"Sejak semalam kita sudah berikan makanan siap saji. Bantuan dari berbagai pihak seperti PMI dan Sudin Sosial juga sudah masuk," ujarnya, Senin (20/2).

Selain itu, pengungsi sudah dibagikan terpal alas tidur dan berbagai kebutuhan lain. Namun pihaknya masih membutuhkan popok dan susu balita sebab sekitar 50 di antaranya merupakan pengungsi usia balita.

Ketua RW 04 Cipinang Melayu, Irwan Kurniadi mengatakan, saat ini ketinggian air sudah surut sekitar 20 sentimeter dari sebelumnya. Ketinggian genangan di titik terdalam masih berkisar satu meter.

"Semalam sebenarnya sudah mulai surut. Tapi sekitar pukul 02.00 air meninggi lagi," tandasnya

Sumber: Beritajakarta.com

  Komentar untuk Distribusi Bantuan Korban Banjir Cipinang Melayu

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!