Disrumkim Lanjutkan Renovasi Stadion Merpati

29 January 2019, 10:08
2 0 60
Gambar untuk Disrumkim Lanjutkan Renovasi Stadion Merpati
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) kembali melanjutkan renovasi Stadion Merpati di tahun 2019. Rencananya renovasi lanjutan dari stadion tersebut, akan difokuskan pada perbaikan tribun selatan dan bagian luar lapangan.

“Untuk tribun selatan ini akan dirobohkan bangunan yang lama karena sudah tidak layak, kemudian dibangun baru. Sementara renovasi bagian luar berupa perbaikan lapangan parkir,” tutur Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Suwandi kepada depok.go.id, kemarin.

Lebih lanjut, ucap Suwandi, renovasi stadion yang berlokasi di Kelurahan Depok Jaya tersebut akan melalui proses lelang terlebih dahulu. Untuk pelelangannya dilakukan di bulan Februari dan
ditargetkan selesai bulan Maret.

“Renovasinya akan dimulai setelah penetapan pemenang lelang. Kita targetkan renovasinya rampung akhir Desember tahun ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, pada 2018 pihaknya telah merampungkan renovasi terhadap beberapa infrastruktur yang berada di dalam stadion. Di antaranya, tribun timur dan utara, drainase, serta lapangan.

“Alhamdulillah, beberapa infrastruktur ini sudah rampung sejak akhir Desember 2018,” tandasnya.

sumber: PemkotDepok
foto: DiskominfoDepok

  Komentar untuk Disrumkim Lanjutkan Renovasi Stadion Merpati

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!