Dishub Depok Gelar Donor Darah Peringati Hari Perhubungan Nasional

33310 medium 18092018%281%29
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok menggelar kegiatan sosial donor darah sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2018. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menanamkan jiwa sosial dan wujud empati Dishub Kota Depok dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami mengajak semua pihak untuk dapat berbagi dengan sesama. Untuk itu, kegiatan sosial ini sebagai saran berbagi untuk warga yang membutuhkan darah,” tutur Kepala Dishub Kota Depok Dadang Wihana kepada depok.go.id, Selasa (18/09).

Dikatakan Dadang, pihaknya mengajak seluruh pegawai Dishub, Koperasi Angkutan Umum, PT Angkutan Umum, serta warga sekitar untuk melakukan donor darah. Untuk targetnya, sebanyak 70 kantung labu darah disediakan oleh PMI Kota Depok.

“Target yang diberikan sebanyak 70 kantung darah, namun sebelum mengikuti donor darah semua pihak harus memenuhi persyaratan dan melakukan tes kesehatan terlebih dahulu,” katanya.

Terakhir, dirinya berharap dengan kegiatan sosial yang dilakukan dapat memberikan kontribusi dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga dapat menanamkan jiwa sosial bagi seluruh pegawai Dishub Kota Depok sejalan dengan peringatan Harhubnas 2018.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 26 kali

Komentar