Disangka Boneka, Warga Subang Temukan Sesosok Mayat Di Saluran Air Cadika

20041 medium img 20180105 wa0039
SUBANG, Lampusatu.com,- Selepas sholat jumat sekitar pukul 12.30 Wib, Jumat (5/1), warga Subang digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di saluran air depan Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga Sukaesih (48), yang merupakan seorang Ibu rumah tangga yang hendak menjemput anaknya.

Pada saat melewati jalan didekat saluran air, awalnya ia menyangka mayat tersebut sebuah boneka. Namun pada saat dilihat lebih dekat, ternyata sesosok mayat manusia jenis kelamin laki-laki dengan posisi telungkup menggunakan kaos bertuliskan ARD dan jeans berwarna biru.

Saat itu juga Sukaesih sontak berteriak meminta pertolongan warga lainnya. Beruntung, tak lama langsung dibantu oleh anggota polisi yang kebetulan melewat jalan tersebut selepas menjalankan ibadah sholat jumat. Setelah itu korban langsung di evakuasi dibantu warga dan dibawa ke RSUD Ciereng.

Saat di konfirmasi Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Subang Kompol Sirat Harsono mengungkapkan, korban setelah di evakuasi ke RSUD Ciereng langsung dirujuk ke RS Bhayangkara Indramayu guna dilakukan otopsi.

Ciri-ciri mayat tersebut badan dengan tinggi sekitar 165 Cm menggunakan pakaian lengkap bertulisan ARD dan celana jeans warna biru.

"Kebetulan saat ditemukan pertama kali oleh warga, ada anggota polisi Bripka Heriyanto yang kebetulan melewat jalan situ. Jadi langsung dengan cepat menelpon jajaran polsek kota dilanjutkan menghubungi tim INAFIS Polres Subang yang langsung turun ke TKP,"ungkapnya. (Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Saat proses evakuasi mayat oleh anggota polres Subang di saluran air depan kontrakan di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang.

Komentar