Dinsos Depok Gelar Pelatihan Bagi Penyandang ODHA

32219 medium 07092018
Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok memberikan pelatihan marketing wesite dan keterampilan bagi orang dengan HIV/AIDS (ODHA). Kegiatan yang digelar di LPIA Margonda Depok tersebut melibatkan sejumlah penyandang ODHA di Kota Depok.

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Depok, Dodi Rustyandi mengatakan, pelatihan tersebut dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan perekonomian. Tentunya dengan memanfaatkan media maya untuk menjalankan bisnis usaha.

“Mereka dapat memanfaatkan berbagai situs website untuk meninkatkan perekonomiannya, maka kami berikan pelatihan ini,” tuturnya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakan Dodi, pelatihan diberikan selama sepuluh hari terhitung mulai tanggal 3 sampai 14 September mendatang. Peserta pelatihan diberikan pengenalan dalam melakukan jual barang secara online.

Terakhir, dengan pelatihan diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian seluruh ODHA di Kota Depok. Dengan begitu, nantinya dapat hidup mandiri dengan hasil yang didapat mereka.

“Semoga setelah pelatihan ini seluruhnya dapat menindaklanjuti, sehingga tingkat ekonominya dapat terus meningkat,” tutupnya.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 18 kali

Komentar