DINAS PENDIKAN LOMBOK TENGAH ADAKAN WORKSHOP MENINGKATKAN POTENSI PENDIDIK BERBASIS IT

35614 medium praya3 35615 medium praya 35616 medium praya2
Praya, 13/10/2018. Dinas Pendidikan Lombok Tengah yang bekerjasama dengan atmaGo dan edcom mengadakan workshop yang dikhususkan kepada pendidik PAUD dan TK sekabupaten Lombok Tengah. Kegiatan tersebut berlangsung di Meeting Room Dinas Pendidikan Lombok Tengah yang di ikuti oleh sekitar 56 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan guru setiap gugus dari berbagai kecamatan di Lombok Tengah.
Workshop tersebut tidak hanya meningkatkan potensi guru dalam membagikan informasi mengenai pendidikan akan tetapi meningkatkan kemampuan guru dalam perannya menyampaikan berbagai informasi di lingkunagan masyarakat.
Pelatihan yang rencananya akan berlangsung selama dua hari yang berlansung dari hari Sabtu-Minggu 13-14 oktber 2018. Pihak pembibing dari atmaGO berharap dengan adanya workhshop ini para pendidik nantinya mampu berperan aktif sebagai jurnalis warga dalam membagikan berbagai informasi di lembaga masing-masing maupun informasi-informasi di lingkungan masyarakat yang tentunya bernilai positif dan mendidik.
Sudah dilihat 57 kali

Komentar