Di Kota Bekasi, Wakil Wali Kotanya gratiskan penggunaan halaman Kecamatan atau Kelurahan sebagai tempat resepsi pernikahan

42223 medium images %2810%29
Halaman Kantor Kecamatan atau Kelurahan di Kota Bekasi bakal di poles secantik mungkin oleh PEMKOT Bekasi, nantinya halaman tersebut akan dijadikan fasilitas gratis bagi warga Kota Bekasi yang hendak melakukan resepsi pernikahan.
"Jadi mereka para jomblo saat ingin menikah tidak perlu khawatir biaya sewa gedung. Gunakan saja halaman atau area milik Pemkot, jadi konsep nikahnya di alam kata" ucap Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Senin (10/12/2018).
Tri menambahkan Nantinya akan ada taman-taman dengan dekorasi kekinian di halaman tersebut. Untuk biaya sewa halaman, iya katakan tidak akan ada pungutan sewa tempat, hanya saja diminta membayar listrik dan biaya kebersihan saja.
"Kita percantik semuanya, jadi tidak usah pusing-pusing keluarin biaya gedung untuk resepsi. Tidak ada biaya penyewaan, ya paling bayar uang listrik sama kebersihan," ucapnya.
Selanjutnya iya sampaikan jika kesulitan mencari saksi nikah, iya juga berkenan mengambil bagian tersebut dalam pernikahan bagi warganya, untuk hal tersebut iya meminta calon mempelai baik lelaki atau perempuan menghubunginya lewat direct message (DM) ke aqun instagram pribadinya @mastriadhianto.
"Gampang silahkan kirim undangannya ke DM IG saya. Nanti konfirmasinya saya akan balas, minimal saya kirimin bungalah kalau misalnya saya gak dapat hadir. Tapi sepanjang tidak ada kegiatan yang lebih penting atau kegiatan yang memang saya harus hadiri pasti saya akan sempatkan (jadi saksi nikah)," jelas Tri.

Sumber: https://www.google.co.id/amp/wartakota.tribunnews.com/amp/2018/12/10/di-bekasi-resepsi-pernikahan-boleh-digelar-di-halaman-kelurahan-dan-kecamatan
Sudah dilihat 67 kali

Komentar