di Cina, nilai ujian rendah siswa dibuang Ibunya

12 March 2019, 6:32
1 0 190
Gambar untuk di Cina, nilai ujian rendah siswa dibuang Ibunya
Di Cina, lantaran nilai ujian tidak mencukupi keingina orang tua, seorang siswa ditelantarkan orang tuanya. Diketahui usia anak tersebut 12 tahun, iya dibuang Ibunya di tengah jalan raya di Luoyang City. Skor yang didapat 81 dan nilai itu masih kurang menurut Ibunya.
Petugas kepolisian di distrik Gucheng, Luoyang menemukan bocah laki-laki itu berjalan tak tahu arah di jalan dekat lokasi di mana ibunya membuangnya. Mereka juga diberi tahu oleh beberapa orang yang melintas yang melihat seorang wanita menghentikan mobilnya di area tersebut sebelum meninggalkannya sendiri di sana.
Dari rekaman CCTV perlihatkan petugas menghampiri anak yang tak tahu arah itu untuk mencari tahu apa yang terjadi. Mereka kemudian mengungkapkan kepada reporter lokal bahwa anak laki-laki itu ditelantarkan karena tidak mendapat skor 95 persen dalam ujian terakhir yang diharapkan ibunya.
"Apa ibumu yang memukulmu?" salah satu polisi terdengar bertanya kepada anak laki-laki yang memiliki nama keluarga Yang, di dalam mobil polisi. Anak itu kemudian menjawab, "Ya, saya tidak mengerjakan ujian dengan baik."
Dari laman Oddity Central, setelah mewawancarai saksi mata dan mengidentifikasi wanita yang menelantarkan anak laki-laki itu dari nomor plat mobil, polisi membawanya ke kantor polisi selanjutnya menghubungi Ibunya untuk menjemputnya. Sayangnya ibunya malah tidak mau menjemput anak itu meski polisi mengancam menuntutnya.

hey.. ini AtmaGo loh, di sini kamu bisa menulis berbagai macam informasi dan membantu warga dapatkan informasi yang tentunya nggak hoaks...
yuk nulis di AtmaGo

Sumber:
https://www.google.com/amp/s/m.viva.co.id/amp/gaya-hidup/inspirasi-unik/1129247-kejam-ibu-buang-putranya-karena-nilai-ujian-di-bawah-ekspektasi?espv=1

  Komentar untuk di Cina, nilai ujian rendah siswa dibuang Ibunya

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!