Desa Setia Asih Gelar Turnamen Futsal Antar Tongkrongan

Header illustration
Guna untuk memotivasi kegiatan positif di bidang olah raga anak muda yang ada di Desa Setia Asih, belakangan ini Pemerintahan Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi membuat turnamen Futsal yang pesertanya diambil dari berbagai tongkrongan sekitar wilayah Desa tersebut. Pertandingan futsal tersebut diikuti kurang lebih oleh 17 peserta dengan menggunakan sistem gugur. Adapun Hadiah yang diperebutkan yakni Piala Kepala Desa dan Uang pembinaan.

Dikatakan Siti Qomariah (Kepala Desa Setia Asih ), tujuan diadakannya turnamen futsal ini, ialah untuk memberikan hiburan kepada warga, sekaligus untuk mempererat silahturahmi antar warga Desa SetiaAsih.

“Tujuannya untuk memberi hiburan dan mempererat tali silahturahmi antar warga, karena olahraga merupakan salah satu media untuk mejalalin persatuan dan keharmonisan antar warga” ujarnya.
Biasanya Desa Setia Asih menggelar turnamen Futsal antar Club, akan tetapi kali ini antar Tongkrongan.

“Ini akan menjadi tugas kami, biasanya mempertandingkan Club Futsal yang ada di wilayah Desa Setia Asih. Namun panitia mempunyai gagasan, biar agak berbeda maka kali ini mempertandingkan antar anak tongkrongan yang berada di wilayah Desa Setia Asih”, Ucapnya, Minggu ( 10/02/2019).
Sudah dilihat 40 kali

Komentar