Desa Kebonharjo Capai 100% Pembangunan Jalan Rabat Beton

30 October 2018, 20:18 WIB
5 1 261
Gambar untuk Desa Kebonharjo Capai 100% Pembangunan Jalan Rabat Beton
Dana Desa tahap ketiga telah diterima oleh Pemerintah Desa Kebonharjo, Kecamatan Samigaluh Kabupaten Kulon Progo pada bulan Oktober 2018. Ini berarti hampir 1 milyar dana desa harus segera diserap kepada masyarakat.

Pada monitoring pembangunan yang dilaksanakan pada Senin 29 Oktober 2018 oleh Kepala Desa, Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan dan Staf Desa di lokasi pembangunan jalan permukiman Rt.05 Dusun Jarakan telah dilaksanakan pembangunan dengan bergotong royong yang dipimpin oleh Dukuh Jarakan, Supriyanto.
Rohmad Ahmadi Kepala Desa Kebonharjo mengapresiasi pembangunan tersebut dan mengarapkan selalu menjaga kualitas bangunan jalan. Dengan bersama sama membangun akan menumbuhkan rasa memiliki dan akan terawat dengan baik. Pekerjaan bisa diselesaikan dalam kurun 1-2 minggu akan tetapi perawatan akan berjalan selamanya.
Sementara Suyanto Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan menyampaikan bahwa pengerjaan jalan ini merupakan proyek terakhir untuk infrastruktur jalan. Meskipun terdapat beberapa kendala untuk kebutuhan air di musim kemarau harus mengambil dari sumber mata air di dusun terdekat. Dengan semangat keswadayaan warga mampu menyelesaikan persoalan tersebut.

#desakebonharjo

  1 Komentar untuk Desa Kebonharjo Capai 100% Pembangunan Jalan Rabat Beton

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar