Depok Juara 1 Lomba Cipta Menu

15557 medium data
Kota Depok berhasil meraih juara 1 kategori umum Lomba Cipta Menu (LCM) Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat provinsi Jawa Barat. Atas prestasi ini Depok akan mewakili Jawa Barat untuk lomba yang sama di tingkat nasional.
Menurut Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok, Farah Mulyati mengatakan, kemenangan ini tak lain berkat inovasi menu yang telah disiapkan berupa, menu makan pagi terdiri dari, nasi ubi bakar lepas dan dadu naga. Untuk makan siang berupa, nasi ubi warna warni, pepes goreng kombinasi, oyong jamur berkuah, dan setup nanas. Sementara untuk menu selingan terdiri dari puding jagung dengan fla stroberi.
Menurut Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida sosialisasi program B2SA akan terus dilakukan di 11 kecamatan di Kota Depok. Beliau juga berharap bahwa prinsip konsumsi pangan B2SA diharapkan tidak berhenti hanya pada saat lomba saja, tapi harus dapat ditindaklanjuti dalam kehidupan sehari-hari.
Pembaca juga bisa mencoba menu ini dirumah seperti tag line nya aman dan bergizi seimbang. Selamat mencoba.

Sumber : pemkotDepok
Sudah dilihat 32 kali

Komentar