Demonstrasi menyambut hari pendidikan Nasional membuat macet jalan

12234 medium 20170502 163040
Hari Selasa tanggal 2 Mei 2017 yang juga adalah hari Pendidikan Nasional diwarnai oleh demo yang diadakan oleh mahasiswa di depan gerbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di jl. Jend. Sudirman kav 4-5, Senayan, Jakarta Selatan. Sementara pada saat yang bersamaan, sedang dilangsungkan pesta menyambut hari Pendidikan Nasional berupa band dan pameran di sekitar lokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Demo yang saat ini masih berlangsung diadakan untuk menuntut agar menteri pendidikan dapat memberi kesempatan yang lebih merata pada seluruh anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan. Sekarang ini masih banyak anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan, karena harga yang harus dibayar masih mahal. Bukan saja untuk pendidikan itu sendiri tapi juga harga buku-buku serta sarana lainnya yang juga dirasa masih mahal.

Tentu demo yang sekarang ini masih berlangsung membuat jalanan di depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, khususnya yang ke arah jembatan Semanggi menjadi macet. Diharapkan bagi pengguna kendaraan roda dua atau roda empat untuk mengambil jalan alternatif sehingga tidak terjebak kemacetan.
Sudah dilihat 124 kali

Komentar