Demo Jalan Rusak

23927 medium img 20180415 171316

Akibat pengembang tidak menepati janji, ratusan warga perumahan Taman Royal 1 dan 3, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggelar aksi unjuk rasa menuntut PT Cahayabaru Raya Realty sebagai pengembang untuk memperbaiki jalan yang rusak parah di jalan utama perumahan tersebut, Minggu (15/4/2018). Dalam aksinya, tidak hanya berorasi dan long march, warga juga menanam pohon pisang pada jalan-jalan yang rusak sebagai bentuk protes. Koordinator Aksi Darianto mengatakan, unjuk rasa dilakukan karena para warga sudah geram dengan pihak pengembang yang tidak pernah ingin membenahi jalan yang rusak.

"Pada intinya kita menuntut pengembang untuk segera memperbaiki jalan. kami sudah berkali-kali mediasi dengan pengembang.  Namun yang ada hanya janji saja," ujarnya.
Terhitung sudah rujuh tahun jalan di perumahan tersebut rusak. Sampai berakhirnya demo, pihak pengembang tidak ada yang menemui warga. Semoga segera terselesaikan dengan baik. Ayo share beragam info menarik disekitarmu di AtmaGo, warga bantu warga. (tanerangnews)


Sudah dilihat 68 kali

Komentar