Debut Perdana Ilmuwan Muda Indonesia Di Subang Diserbu Ribuan Pelajar.

16 April 2017, 15:01
21 0 540
Gambar untuk Debut Perdana Ilmuwan Muda Indonesia Di Subang Diserbu Ribuan Pelajar.
Debut pertama Ilmuwan Muda Indonesia di Subang mencapai sukses besar. IMI yang hadir di Lanud Suryadharma Kalijati Subang dalam rangka memeriahkan HUT 71 TNI AU diserbu ribuan anak-anak usia sekolah.

Planetarium berbentuk setengah lingkaran berwarna hitam itu menampung 60 orang anak dalam setiap sesinya untuk menikmati pertunjukan sains terkait ruang angkasa selama 15 menit.

Sesekali terdengar riuh ekspresi kagum anak-anak saat melihat pertunjukkan simulasi bintang dan benda langit yang digelar di dalam planetarium.

Selepas menikmati suguhan ilmu pengetahuan, pengunjung bergantian berfoto dengan patung astronot di samping planetarium.

Zaky Zakaria, Operational Manager Ilmuwan Muda Indonesia mengungkapkan selama dua hari pertunjukan di Pangkalan TNI AU ini mendapatkan kunjungan 2.600 siswa.

"Total kunjungan dibatasi oleh Lanud Suryadarma, namun tercatat sampai hari kedua Minggu (16/4), jumlah rombongan anak-anak pelajar sebanyak 2.600 anak. Kalau kami sih ingin waktunya ditambah jadi seminggu, " Harap Zaky.

  Komentar untuk Debut Perdana Ilmuwan Muda Indonesia Di Subang Diserbu Ribuan Pelajar.

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!