Dari Jepang, Bekasi coba atasi limbahnya dengan metode biocord

1 December 2018, 11:13 WIB
0 0 57
Gambar untuk Dari Jepang, Bekasi coba atasi limbahnya dengan metode biocord
Setelah Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Plt Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi, Arief Maulana berkunjung ke Jepang. Bekasi coba gandeng jepang atasi limbah kali.disampimg atasi limbang, Bekasi berencana jadi kotanya pilot project pertama di Indonesia dengan menerapkan metode biocord.
Metode biocord adalah teknologi pemurnian air untuk menjaga kualitasnya dari pencemaran limbah rumah tangga maupun industri. Kedatangan mereka lantaran undangan dari Japan Internasional Cooperation Agency (JICA) untuk melihat beberapa proyek penerapan biocord di Jepang (17/11/2018).
"Perusahaan Jepang (JICA) ini terbukti memiliki teknologi di berbagai bidang dan dapat membawa dampak positif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan kesejahteraan sosial," papar Arief di Bekasi, Jumat (30/11/2018).
Sumber:
https://www.google.co.id/search?q=metode+biocord&safe=strict&client=ms-android-vivo&prmd=inv&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwi0qOHP4f3eAhVBNY8KHZwQC8MQ_AUoAXoECAwQAQ href="/search?q=%23imgrc">#imgrc=1AJ4ETdfaWfzKM

  Komentar untuk Dari Jepang, Bekasi coba atasi limbahnya dengan metode biocord

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!