Danramil Plosoklaten : 100% Pilkada Damai Harus Diwujudkan

25265 medium img 20180509 wa0004
KEDIRI. Terkait komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, Koramil 14/plosoklaten mengundang tokoh masyarakat dan agama se-Kecamatan Plosoklaten. Acara yang berlangsung di balai Kecamatan Plosoklaten ini dihadiri Danramil Plosoklaten Kapten Cpl Pratikno, Camat Plosoklaten Elok Estika dan Wakapolsek Pesantren Ipda Antoni, rabu (09/05/2018)

Sebagaimana dikatakan Kapten Cpl Pratikno, penyelenggaraan komunikasi sosial ini dalam rangka dengar pendapat berbagai persoalan ataupun isu terkini, khususnya di Plosoklaten dan Kediri pada umumnya. Ia juga ingin bertemu sapa dengan Kepala Desa, perwakilan Karang Taruna, perwakilan Linmas serta tokoh agama maupun masyarakat se-Kecamatan Plosoklaten.

Menanggapi pilkada serentak yang akan berlangsung bulan juni mendatang, ia menginginkan kesadaran warga Kediri pada umumnya dan Plosoklaten khususnya untuk tetap konsekuen memilih pilkada berjalan dengan apapun tanpa ada gesekan apapun.

“Mau pilih yang disana terserah, yang disana juga terserah, yang penting semua berjalan aman. Saya mohon kepada bapak-bapak ibu-ibu, hargai dan hormati pilihan orang lain, walaupun itu berbeda, karena setiap orang berhak memilih sesuai hati nuraninya masing-masing. Saya tegaskan, 100% pilkada damai harus diwujudkan di Kecamatan Plosoklaten ini,” katanya.

Berbeda dengan Elok Estika, merespon keberadaan Linmas ketika pilkada berlangsung mendatang. Ia sangat salut karena eksistensi Linmas ketika pilkada sangatlah dominan, terutama saat pemungutan suara hingga mengawal kotak suara.

“Kita harus bangga kepada bapak-bapak yang menjadi anggota Linmas, karena tanpa Linmas, seperti apa jadinya nanti ketika pilkada berlangsung. Saya yakin, Linmas yang ada di Plosoklaten ini bisa mengawal pilkada dengan aman dan tentram, sebagaimana tadi ditegaskan bapak Danramil,” ujarnya.
Sudah dilihat 60 kali

Komentar