Dandim 0815/Mojokerto Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

3 April 2020, 21:00 WIB
1 0 21
Gambar untuk Dandim 0815/Mojokerto Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Rakor Percepatan Penanganan Covid-19
Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos., Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK., MH., Wakil Walikota Mojokerto, H. Achmad Rizal Zakaria, menggelar Rakor Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Vurs Disease (Covid 19) di Kota Mojokerto, Kamis (02/04/2020) sore.

Rakor yang berlangsung di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk Nomor 50 Kota Mojokerto, Jawa Timur, dihadiri Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono, S.STP., M.Si., Pasi Ops Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arh Suminto, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Vurs Disease (Covid 19) dan undangan lainnya.

Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE., dalam pengantarnya, menegaskan, digelarnya Rakor ini untuk menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Kota Mojokerto sekaligus menindaklanjuti penanganan Covid-19 berdasarkan Kepress No 7 tahun 2020 yang ditindaklanjuti dengan Keputusan Walikota Mojokerto.

Rakor yang digelar Pemkot Mojokerto bersama Forkopimda ini untuk menindaklanjuti pembentukan Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Mojokerto, yang tujuannya melindungi warga masyarakat Kota Mojokerto agar terhindar dan aman dari kondisi luar biasa saat ini (Covid-19).

Sementara Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi MawanSutanto, SH., pada kesempatan tersebut, menyampaikan pihak Kodim siap mendukung sepenuhnya semua kebijakan Pemkot Mojokerto terkait percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.

“Kita juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk menyikapi, mengantisipasi dan penanganan Covid-19, melalui Babinsa dan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, dan perangkat kewilayahan kelurahan RT/RW untuk mendirikan Posko Posko Tanggap Darurat Covid 19 serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak panik namun tetap waspada dalam menyikapi situasi yang berlaku,” tegas Dandim.

Senada dengan Dandim, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK., MH., juga menegaskan komitmennya terkait percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto, yang pelaksanaannya dikoordinasikan bersama Tiga Pilar.

  Komentar untuk Dandim 0815/Mojokerto Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. New Normal Starter Pack

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Cibeurum, Sukabumi Kota  |  30 May 2020
  2. Warga RW 22, Mergangsan Kidul Sulap Selokan Jadi Lahan Budidaya Ikan

    Abdul Razaq  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  2 Jun 2020
  3. Viral Video Anak Merokok, Yayasan Lentera Anak : Pelanggaran Peraturan Dan Hak Anak

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Jagakarsa, Jakarta Selatan  |  28 May 2020
  4. Penyakit Cengkal

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Kalipuro, Banyuwangi  |  30 May 2020

Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar

    Aceh Sukses Putus Rantai Penyebaran COVID

    Muhammad Rizal Suryadin  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  28 May 2020
  2. 3
    Komentar

    TIDAK PERLU AJARI KAMI NEW NORMAL, SUDAH BIASA BOSCU

    Dhani Rama  di  Palu Kota  |  1 Jun 2020
  3. 3
    Komentar

    KAMPUNG UJUNG BERBENAH SAMBUT NEW NORMAL

    Ayu Darwiyanti  di  Banyuwangi, Banyuwangi  |  31 May 2020
  4. 2
    Komentar