Daftar KA Rekayasa Pola Operasi Berhenti Luar Biasa (BLB) tgl.21-2-19

21 February 2019, 15:33 WIB
2 0 67
Gambar untuk Daftar KA Rekayasa Pola Operasi Berhenti Luar Biasa (BLB) tgl.21-2-19
Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta bersama Lembaga Dakwah Front dan Majelis Taklim se-Jabodetabek akan mengadakan acara “Malam Munajat 212” di Monas pada hari ini Kamis malam, 21 Feb 2019.

Kegiatan ini bertema ‘”Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Agama, Bangsa dan Negara”. Bertujuan mengajak umat Islam untuk berdoa bersama jelang Pemilu 2019.

Kegiatan itu berpontensi menimbulkan kemacetan di beberapa ruas jalan, khususnya menuju Stasiun Gambir yang terletak bersebelahan dengan Monas. Meski aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan memberlakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan Monas guna mengurai kemacetan.

Untuk menghindari imbas kepada para penumpang kereta api (KA), PT KAI akan memberlakukan kebijakan rekayasa pola operasi yang dinamakan berhenti luar biasa (BLB) untuk pemberangkatan KA pada kamis 21-Feb-2019 mulai jam 17.02 - 23.00 WIB.

Rekayasa pola operasi tersebut yakni KA-KA keberangkatan St.Gambir akan diberhentikan di St.Jatinegara. Bagi penumpang KA yang kesulitan untuk menuju ke Stasiun Gambir karena terkena imbas kemacetan, memiliki alternatif untuk naik dari Stasiun Jatinegara.

Kebijakan itu berlaku mulai keberangkatan KA 7078 (Argo Parahyangan Tambahan) sampai dengan KLB 7098A (Argo Parahyangan Tambahan). Keseluruhan, ada 14 KA keberangkatan dari Stasiun Gambir, yang akan drekayasa pola operasi pemberangkatannya.

Sumber: news.okezone.com

  Komentar untuk Daftar KA Rekayasa Pola Operasi Berhenti Luar Biasa (BLB) tgl.21-2-19

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!