CLASS MEETING DI SMPN 3 KOPANG

42763 medium post 49829 08b5b4f7 2fa8 458c 9081 2ee3792354e8 2018 12 14t16 01 00.059 08 00
14 Dec
class meeting merupakan salah satu ajang kegiatan siswa yang mempertemukan siswa-siswi yang berbeda dalam satu sekolah, dan dilaksanakan setiap selesai penilaian akhir semester. cllas meeting tidak juga jadi ajang kopetensi antar kelas, namun juga dapat menjadi wadah pembelajaran yang sangat baik untuk membangun mental dan bakat siswa. juga mampu mengendorkan saraf-saraf otak yang selama ini mengalami kejenuhan belajar didalm kelas. cllas meeting tahun ini disepakati dalam bentuk kopetisi sepak bola antar kelas. kegiatan ini bisa dikatakan menjadi pestanya siswa dalam pengembangan diri yang dilakukan setiap semester. untuk lebih jelasnya bagaimana program cllas meeting ini dilaksanakan, penulis akan mengarahkan pembaca meneropong situasi SMP Negri 3 Kopang, yang pada tanggal 10 desember 2018 telah membuka kompetisi lomba sepak bola, yang direncanakan untuk dilaksanakan sampai tanggal 12 desember 2018, dengan membentuk kepanitia dari pengurus OSIS. yang istimewa dalam program ini adalah para siswa yang notabene pengurus OSIS secara mandiri dan telah menjadi tardisi sejak lama, menyelenggarakan kegiatan tanpa campur tangan para guru dalam ide dan kepanitiaan. namun guru pembina hanya memberikan masukan dan kontrol untuk menjaga jangan sampai keluar dari jalur pembelajaran. begitu pentingnya program clla meeting ini dalam mendorong siswa meraih prestasi dan pengembangan diri, sehingga sekolah wajib mendukung penuh mulai dari fasilitas sampai biaya hadiah sebagai semangat membangun motovasi mereka. selamat berjuang anak anak muda indonesia raih prestasi dan siapkan dirimu menjadi pemimpim masa depan. #sekolahkuNTB
14 Dec 06:00 PM to

Detail Acara

class meeting merupakan salah satu ajang kegiatan siswa yang mempertemukan siswa-siswi yang berbeda dalam satu sekolah, dan dilaksanakan setiap selesai penilaian akhir semester.
cllas meeting tidak juga jadi ajang kopetensi antar kelas, namun juga dapat menjadi wadah pembelajaran yang sangat baik untuk membangun mental dan bakat siswa. juga mampu mengendorkan saraf-saraf otak yang selama ini mengalami kejenuhan belajar didalm kelas.
cllas meeting tahun ini disepakati dalam bentuk kopetisi sepak bola antar kelas. kegiatan ini bisa dikatakan menjadi pestanya siswa dalam pengembangan diri yang dilakukan setiap semester.
untuk lebih jelasnya bagaimana program cllas meeting ini dilaksanakan, penulis akan mengarahkan pembaca meneropong situasi SMP Negri 3 Kopang, yang pada tanggal 10 desember 2018 telah membuka kompetisi lomba sepak bola, yang direncanakan untuk dilaksanakan sampai tanggal 12 desember 2018, dengan membentuk kepanitia dari pengurus OSIS.
yang istimewa dalam program ini adalah para siswa yang notabene pengurus OSIS secara mandiri dan telah menjadi tardisi sejak lama, menyelenggarakan kegiatan tanpa campur tangan para guru dalam ide dan kepanitiaan. namun guru pembina hanya memberikan masukan dan kontrol untuk menjaga jangan sampai keluar dari jalur pembelajaran.
begitu pentingnya program clla meeting ini dalam mendorong siswa meraih prestasi dan pengembangan diri, sehingga sekolah wajib mendukung penuh mulai dari fasilitas sampai biaya hadiah sebagai semangat membangun motovasi mereka. selamat berjuang anak anak muda indonesia raih prestasi dan siapkan dirimu menjadi pemimpim masa depan. #sekolahkuNTB
Sudah dilihat 7 kali

Komentar