Cipali Antre, Tol Brebes-Semarang Padat

warga di sekitar Anda di Tanjung, Brebes
Header illustration
Volume kendaraan di ruas tol Brebes Timur-Semarang mulai menunjukkan peningkatan, Sabtu (9/6), atau H-6 Lebaran yang diperkirakan puncak arus mudik hingga besok.

Pantauan radartegal.com, Sabtu (9/6) siang, ratusan kendaraan pemudik dari arah Jakarta yang hendak menuju kota-kota di Jawa Tengah, dan Jawa Timur ‎terlihat ramai masuk ke ruas tol fungsional Brebes Timur-Semarang. Arus kendaraan terus mengalir tanpa putus melintasi ruas tol sepanjang sekitar 151 kilometer itu.

Meski terlihat ada peningkatan dibandingkan sebelumnya, pemudik rata-rata masih bisa melaju dengan kecepatan 80-100‎ km per jam. Belum terlihat adanya kemacetan akibat peningkatan kepadatan kendaraan.

Salah satu pemudik Ahmad, mengatakan, antrean panjang sudah terjadi di gerbang tol Cikarang Utama dan tol Cikampek-Palimanan (Cipali).

"Sudah mulai padat. Volume kendaraan sudah mulai tinggi. Di Cipali mulai antre panjang, sampai 500 meter," kata nya saat ditemui rest area Penarukan Kecamatan Adiwerna, Sabtu (9/6).

Sementara di ruas tol fungsional, belum sampai ada kemacetan. Dia berharap keberadaan tol bisa mempersingkat waktu tempuh. "Masih lancar. Mudah-mudahan bisa lebih cepat sampai," ucap pemudik yang hendak menuju Kabupaten Tegal ini.

Sudah dilihat 39 kali

Komentar