Cinta Berujung Maut

Header illustration
Disebuah perumahan graha dewata yang beralamat Jl. Joyo Agung 88, Kota Malang .Ditemukan mayat perempuan yang sudah membusuk dan berbau tidak sedap. Perempuan ini bernama Nadya Bella Anggraini yang masih berumur 19 tahun dan baru saja lulus tahun kemarin dari SMKN 2 MALANG . Warga dan polisi tidak tau mengapa perempuan ini bisa ada disana dalam kondisi yang mengenaskan.
Setelah beberapa hari diselidiki ternyata, perempuan ini diperkosa dan dibunuh setelah itu, dibuang begitu saja di perumahan tersebut oleh seorang lagi laki-laki yang mungkin usianya hampir sama dengan Nadya . Laki-laki ini balas dendam kepada perempuan tersebut karena cintanya ditolak oleh dia dan nadya pun berkata dengan tidak sopan dan menyinggung perasaannya. Memang perempuan ini sangat cantik, tak heran jika banyak laki-laki yang menyukai dia.
Mayat ini di otopsi dirumah sakit dan laki-laki tersebut diberi sanksi/hukuman sesuai pasal yang ada di undang-undang dasar 1945 yaitu hukuman MATI.
Berhati-hatilah bagi kalian kaum wanita yang mempunyai kenalan/pacar . Meskipun, dia terlihat baik, tetapi jangn sekali-kali kalian mau diajak ke tempat yang sepi, apalagi hanya berdua berpacaran/berkenalan sebaiknya se-wajarnya saja jangan berlebihan. Karena sebagi wanita kita harus bisa menjaga diri kita sendiri.
Sudah dilihat 156 kali

Komentar