CERITA SORE BANG KEN #episodesatu

42249 medium ec6e0ebc 39ea 407d bb00 a7695d925844
Ada yang menarik dari tamu undangan yang menghadiri pelantikan Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA yang berlangsung di Istana Negara Jakarta hari ini (10/12/2018)

Meskipun sudah menjadi pejabat, Senator Republik Indonesia H. Ahmad Kanedi, SH, MH (Bang Ken) mendatangi acara pelantikan Gubernur Bengkulu menggunakan Kendaraan Umum layaknya masyarakat/rakyat biasa.

Disetiap aktivitasnya di Jakarta juga Bang Ken lebih banyak menggunakan Kendaraan Umum dibandingkan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh negara.

Ketika ditanya berkali-kali dengan Bang Ken, kenapa lebih memilih kendaraan umum dibandingkan dengan menggunakan fasilitas protokoler yang sewaktu-waktu bisa digunakan ?. Dengan santainya sembari tersenyum sebagai mana kebiasaan Bang Ken yang selalu tersenyum dengan setiap orang, ia menjawab singkat saja "Saya lebih suka dekat terus dengan masyarakat, dan lebih suka apo ado nyo".

Di zaman sekarang mungkin sulit menemukan sosok pemimpin yang tidak pernah berubah dari dahulu sebelum ia jadi pejabat negara. Sosok pemimpin yang ingin selalu dekat dengan rakyat, pemimpin yang tetap berada di setiap sendi kehidupan rakyatnya meskipun ia sudah menjadi pejabat negara seperti H. Ahmad Kanedi, SH, MH (Bang Ken) ini.

Sosok seorang pemimpin yang rama, menghargai orang, tidak sombong, setiap kali di Undang selalu menyempatkan hadir meskipun hanya diundang lewat SMS atau WA sekalipun. Bahkan pejabat negara (Bang Ken) ini pun sangat untuk gampang ditemui, setiap kali bertemu selalu memberikan semangat, memberikan ide-ide dan selalu tersenyuman kepada masyarakat.

Dari cerita sore ini, point yang ingin disampaikan bahwa masih ada pejabat yang apa adanya, yang ingin selalu berada dikehidupan rakyatnya, dan tidak pernah berubah meskipun ia sudah menjadi pejabat.
Sudah dilihat 100 kali

Komentar