Cekcok, Oknum Supir Angkot Tabrak Driver GrabBike

11087 medium 426544d6f416905bf0631ddeac81e6d9

Suasana menekam kembali terjadi. Kali ini bentrok antar penyedia jasa layana transportasi, yakni angkutan berbasis aplikasi (online) dengan angkutan biasa. Dalam aksi protesnya yang memanas, ada insiden di Kota Tangerang, tepatnya Jalan Raya Cikokol, sebelah Mall Tangerang City. Yang cukup disayangkan dari peristiwa sore kemarin (08/03/17), kekerasan sempat muncul hingga polisi harus turun tangan dengan memberikan peringatan.

Tak lama, dua kubu berkelompok dan saling adu mulut di pinggir jalan. Bahkan narasumber mengaku melihat ada lemparan benda semacam botol. Selang beberapa saat, tiba-tiba sebuah angkot melaju di antara kerumunan massa dan menabrak seorang mitra GrabBike sampai terpental.

Polisi yang berada di sekitar tempat kejadian sebenarnya tak tinggal diam. Tapi karena kekurangan personel, seorang polisi hanya bisa mencoba membubarkan massa dengan melakukan tembakan peringatan sebanyak dua kali.

Karena tensi sudah terlanjur tinggi, kelompok GrabBike seperti tak terbendung dalam melampiaskan emosinya. Muncullah serangan balasan ke mobil angkot yang menepi di TangCity. Sementara polisi mencoba mengejar pelaku tabrak lari tersebut dan korban yang tak sadar dibawa menggunakan sebuah mobil pickup.

Berdasaekan pengamatan dari media lainnya, aksi serupa juga terjadi di beberapa kota lainnya, seperti Malang dan Bandung

Disarikan dari technologue
Gambar instagram bangiyusm
Sudah dilihat 88 kali

Komentar