CCAI Gelar Pelatihan Pelaporan Bank Sampah Berbasis Online

33992 medium screenshot 20180926 193724 1
Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi yang menaungi 125 komunitas bank sampah yang ada ditengah-tengah masyarakat tersebar di 23 kecamatan dan 186 desa di Kabupaten Bekasi terus menunjukkan eksistensinya melalui berbagai kegiatan bank sampah di Kabupaten Bekasi. Selasa (18/9).

Sekitar 150 anggota yang tergabung dalam 65 bank sampah di Kabupaten Bekasi mendapatkan pelatihan pelaporan bank sampah dengan sistem online melalui aplikasi SMASH. Hal ini merupakan kelanjutan dari sosialisasi yang telah dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Barat sebelumnya akhir Agustus di Bandung.

Pelatihan SMASH diselenggarakan di auditorium pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia yang terletak di Jl.Teuku Umar, Cikarang Barat dihadiri oleh Nita Nilawati Walla, SP.M.Si selaku Kepala Seksi Konservasi Lingkungan dan Keanekaragaman Hayati Dinas LH Propinsi Jawa Barat, Dodi Agus Supriyanto Kabid Kebersihan DLH Kabupaten Bekasi, Delijal Plant Operation Manager CCAI, Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI dan M. Suhapli Ketua Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi (Forum BSB) serta Najib mewakili SMASH.

“Sosialisasi pelaporan bank sampah dengan sistem online SMASH oleh Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Barat ini sangat memicu kami, para penggiat bank sampah se-Kabupaten Bekasi untuk dapat melakukan aktivitas manajemen bank sampah yang lebih terdata, terorganisir. Sehingga kami harapkan hal ini sangat mendukung rekan-rekan bank sampah dalam manajemen bank sampahnya masing-masing, "sambut M.Suhapli , Ketua Forum BSB pada saat membuka pelatihan.
Sudah dilihat 30 kali

Komentar