Care, inovatif and creatif with atmago citizen jurnalism

23862 medium 15236890129011028537014
Kab.Semarang, 13 April 2018.Atmago menggandeng mahasiswa/i membangun teknologi untuk meningkatkan keedulian kepada warga. Sukses acara dilaksanakan di kampus utama univ. Ngudi waluyo ungaran.
Acara yang dimulai pagi jam 08.15 dilaksanakan oleh atmago, dimulai lancar dengan membawa suasana yang menyenangkan acara ini sangat inspiratif. Pembicara yang di bawakan oleh pak dwi sangat memberikan info yg belum dimilik para mahasiswa. Narasumber yang sangat ramah dan detile dalam penyampaian informasi cukup menambah ilmu pesertanya. (ujar nafisah selaku peserta acara)
Pak amri :"acara ini menggunakan dana pribadi. Kgiatan ini leboh ke sosialisasi, komunikasi dan analisa, untuk dapat digunakan untuk khalayak umum. Perkembangan terus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kami."(13/4)
Atmago juga menggandeng mitra mitra besar seperti marcy corp dll tak terkecuali dengan pemerintahan. Atmago sendiri sudah berdiri semenjak 1995 yg sampai saat ini sudah tersebar di 18 provinsi di Indonesia. Masing masing daerah mempunyai tim khusu dalam pemantauan Harapannya atmago dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat dan lebih diterima masyarakat. Pukul 13.00 acara dimulai kembali dengan pelatihan menulis berita yang dipandu oleh pak dwi purniawan. Acara yang sangat inspiratif ini harus sering di agendakan.
Sudah dilihat 33 kali

Komentar