Cara Mengobati Gabagen Pada Bayi Secara Tradisional 100% Alami Terbukti Ampuh

47029 medium kero
Cara Mengobati Gabagen Pada Bayi Secara Tradisional 100% Alami Terbukti Ampuh

Apakah saat ini bayi anda mengidap penyakit gabagen ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat untuk mengatasi gabagen tersebut namun tidak kunjung sembuh juga ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan juga aman ??? Jika demikian halnya maka simaklah artikel kami sampai tuntas !!!

=================================
KHUSUS HARI INI SAJA !!! DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "APANG" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "APANG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja)

Informasi Cara Pemesanan / Informasi Lebih Lanjut Klik : https://reniherbal148.blogspot.com/2018/12/cara-mengobati-gabagen-pada-bayi-secara.html
==============================================

Sekilas Mengenai Gabagen Pada Bayi

Gabagen (dalam bahasa jawa) atau penyakit campak merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh virus, yakni virus Rubella. Penyakit ini akan memunculkan ruam di seluruh tubuh dan sangat menular. Campak bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang lebih serius. Gejala Campak mulai muncul sekitar satu hingga dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh.

Penyakit campak ini merupakan penyakit yang menular serta salah satu penyebab kematian bayi yang berumur kurang dari 12 bulan dan anak-anak usia 1-4 tahun. Biasanya penderita campak akan mengalami demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva), ruam pada kulit dan bercak-bercak merah yang timbul di bagian tubuh.

Gejala Gabagen Pada Bayi :
- Penderita akan menderita batuk & pilek
- Mudah merasa letih & lesu saat beraktifitas
- Demam yang tinggi bahkan mencapai 40°C
- Demam tersebut berlangsung selama 3 sampai 5 hari
- Timbul bercak / bintik-bintik merah pada tubuh

Penularan penyakit campak ini percikan air ludah (air borne disease) yang di keluarkan oleh penderita campak saat batuk atau bersin lalu tersebar ke udara dan di hirup orang lain. Berikut ini beberapa orang yang rentan terhadap penyakit campak adalah bayi berumur lebih dari 1 tahun, bayi yang tidak mendapatkan imunisasi, remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.

Cara Mengobati Gabagen Pada Bayi Secara Tradisional 100% Alami Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi gabagen pada bayi ini merupakan produk kesehatan minum dan oles yang SANGAT MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk gabagen pada bayi.

Obat gabagen pada bayi ini berkomposisikan bahan alami berkhasiat seperti :

Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
Sweetener Stevia
Pengemulsi nabati
Air RO
Buah & sayur
Essen Natural

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Dari seluruh bahan yang disebutkan diatas, teripang emasnya sangat berperan penting dalam proses penyembuhan gabagen karena di dalamnya kaya akan :

Protein 86,8%
9 jenis karbohidrat
Kolagen 80,0%
Mukopolisakarida
59 jenis asam lemak
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine
19 jenis asam amino
Chondroitin
Saponin
10 jenis mineral
Omega-3, 6
5 jenis sterol
Vitamin
25 komponen vitamin
Cell Growth Factor

Dari seluruh kandungan yang disebutkan diatas, hanya ada beberapa saja yang berperan penting yakni :

1. Antiseptik alamiah

Antiseptik alamiah dapat memberantas virus penyebab penyakit gatal gabagen sampai tuntas.

2. Asam Amino & Protein

Asam Amino & Protein sangat baik di konsumsi oleh anak-anak karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembangnya serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang penyakit lain saat proses penyembuhan gabagen pada bayi.

Perlu anda ketahui, didalam bahan utama QnC Jelly Gamat obat gabagen pada bayi ini mengandung zat bernama gammapeptide yang sangat luar biasa khasiatnya dalam mengatasi gabagen, diantaranya sebagai berikut :
Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada gabagen yang di garuk dan menimbulkan reaksi perih
Mempercepat pnyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menenangkan dan menstabilkan emosi
Memelihara sirkulasi darah si penderita gabagen agar tetap normal

Disempurnakan dengan kandungan kolagen, yang mana kolagen berperan untuk membuat kulit cantik dan menghilangkan bintik-bintik merah pada bayi yang mengalami gabagen (campak).

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :

- Sweeterner stevia
- Pengemulsi nabati
- Essen natural
- Buah dan sayur

Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi bayi yang mengidap gabagen.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat gabagen pada bayi ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan gabagen pada bayi.

Post By : https://reniherbal148.blogspot.com/2018/12/cara-mengobati-gabagen-pada-bayi-secara.html
Sudah dilihat 472 kali

Komentar