Cara Menghemat Biaya Pernikahan versi Gita Savitri

33949 medium gita savitri3
http://www.riaspengantin-jakarta.com/tips-menekan-budget-saat-resepsi-pernikahan-ala-gita-savitri/

Cara Menghemat Biaya Pernikahan versi Gita Savitri - Sebuah Pesta Pernikahan pasti mengeluarkan biaya sedikit banyak karena hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Tentu saja sebuah Pesta Pernikahan diharapkan dapat berkesan. Di era yang modern ini mempersiapkan Pesta Pernikahan tidaklah murah. Jika ingin Menghemat Biaya saat Pesta Pernikahan, ikuti beberapa cara yang diberikan oleh Gita Savitri.

Gita Savitri yang merupakan seorang Youtuber ini membagikan Tips bagaimana menghemat biaya Pernikahan melalui video Youtube nya. Pernikahan Gita Savitri sendiri memang terlihat mewah namun biaya yang dikeluarkan tidak semahal apa yang orang pikirkan. Karena Gita mempunyai cara sendiri untuk memanipulasi pengeluaran. Berikut Cara Menghemat Biaya Pernikahan versi Gita Savitri :

1. Yakinkan Kepada Orang Tua Untuk Pernikahan yang Sederhana
Pernikahan sederhana disini berarti undang kerabat atau teman yang memang benar-benar kenal secara dekat. Mengundang seseorang yang memang tidak mengenal lebih dekat rasanya tidak terlalu efisien. Selain itu juga dengan mengundang banyak orang yang tidak terlalu mengenal menyebabkan pembengkakan pada anggaran pernikahan.

2. Usahakan Sewa Baju Pernikahan
Baju Pernikahan memang salah satu hal penting dalam pesta pernikahan karena baju tersebut lah yang akan dilihat oleh tamu yang hadir. Namun untuk menghemat budget dalam Resepsi Pernikahan lebih baik untuk menyewa Baju Pernikahan. Karena dalam hal ini Baju Pernikahan tersebut juga tidak akan sering dipakai bahkan tidak pernah dipakai lagi.

3. Gunakan Bunga Hiasan, Tidak Perlu Bunga Hidup
Menggunakan bunga sungguhan untuk dekorasi Resepsi Pernikahan sangat disayangkan bukan. Karena setelah itu bunga-bunga tersebut tidak terpakai lagi dan dibuang begitu saja. Gunakan bunga asli untuk hal-hal yang terpenting saja, jika hanya untuk dekorasi pelaminan usahakan gunakan Bunga Hias. Selain dapat menghemat budget karena harga bunga hias lebih murah juga dapat menyelamatkan ekosistem bunga asli itu sendiri.

4. Yakinkan Kepada Orang Tua Untuk Pernikahan yang Sederhana
Pernikahan sederhana disini berarti undang kerabat atau teman yang memang benar-benar kenal secara dekat. Mengundang seseorang yang memang tidak mengenal lebih dekat rasanya tidak terlalu efisien. Selain itu juga dengan mengundang banyak orang yang tidak terlalu mengenal menyebabkan pembengkakan pada anggaran pernikahan. (Sumber www.riaspengantin-jakarta.com)

Klik Tautan Berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://www.riaspengantin-jakarta.com/tips-menekan-budget-saat-resepsi-pernikahan-ala-gita-savitri/
Sudah dilihat 10 kali

Komentar