Cara Membuat Umpan Bandul Ikan Mas PALING MANTUL

59605 medium umpan bandul ikan mas
Dalam mendapatkan ikan yang cukup banyak dengan hasil memuaskan di tentukan pada spot mancing yang banyak ikan tentunya. Hal yang dapat menarik perhatian ikan atau mendatangkan ikan untuk berkumpul di lapak kita tentu membutuhkan teknik bandul umpan atau sering disebut umpan bom ikan. Teknik ini banyak di lakukan para pemancing di kolam galatama ataupun harian tentunya tak lain untuk mengumpulkan ikan.

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi informasi mengenai bagaimana Cara Membuat Umpan Bandul Ikan Mas yang benar dan tepat agar nantinya ikan cepat mendekat, karena jika salah malah membuat ikan mas merasa terganggu dan kabur. Langsung saja kita simak cara membuatnya di bawah ini.

Cara Membuat Umpan Bandul Ikan Mas / Umpan Bom Pengumpul

> Untuk cara membuat umpan bandul ikan mas ini, jia menggunakan bahan alami dapat menggunakan daun sebagai umpan, kemudian lempar pada spot mancing.
> Sedangkan untuk umpan bandul / bom racikan bisa menggunakan bahan dasar pelet, caranya pilih Pelet Super Aquatic Amis Wangi, lalu masukkan ke dalam wadah lalu seduh pelet super tersebut dengan air hangat, kemudian aduk perlahan sampai terlihat gembur.
> Perlu diingat takaran air jangan terlalu banyak, takutnya nanti umpan bom encer dan dapat mudah terbawa arus air. Dan juga jangan terlalu sedikit, jadi secukupnya saja.

Setelah kita membuat umpan bandul ikan mas dengan benar, barulah kita mempraktekkan cara membandulnya atau teknik membandul dengan tepat, langsung saja kita simak tips nya di bawah ini.

Teknik Membandul Umpan Ikan Mas Dengan Benar dan Tepat

1. Pertama saat kita akan membandul, perhatikan lemparan umpannya. Lempar umpan bandul / bom ke dalam air antara 1.5 sampai 2 meter, karena biasanya ikan sedang mencari makan pada kedalam seperti itu.
2. Lihatlah jarak melempar umpan bandul atau bom ikan ke dalam air sekitar 2 meter dari tempat para mania memancing atau 1 meter dari arah ujung joran.
3. Jangan melempar umpan bandul atau bom umpan setelah ikan berkumpul karena akan membuat ikan takut, namun jika ikan belum juga datang silahkan para mania ulangi untuk melempar umpan bandul atau bom umpan pada satu titik sasaran.

Nah itulah kilasan informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Membuat Umpan Bandul Ikan Mas dan tekniknya yang benar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda khususnya para pancinger pemula. Salam Strike Maniaa.. MANTAP !!

SUMBER : www.essenjitu.com
Sudah dilihat 146 kali

Komentar