Camat Pabuaran Mendukung Akreditasi Puskesmas Pabuaran menuju Paripurna

33865 medium post 42551 be0f6700 d2d8 4c78 85bf 322183ca34e9 2018 09 26t15 25 56.425 07 00
Pabuaran 26-9-2018.
Hari ini Puskesmas Pabuaran Kedatangan Tim Surveyor Nasional perwakilan dari Kemenkes dalam rangka Penilaian Akreditasi Puskesmas.
Tim Surveyor akan memotret kegiatan Puskesmas Pabuaran dalam melaksanakan management mutu yang sesuai dengan SPM dan Permenkes yang berlaku. kegiatan akan berlangsung selama tiga hari sampai jum'at besok.
Disela-sela kesibukannya Dikdik Solihin, MSi. selaku Camat Pabuaran, didampingi muspika dan para Kepala Desa Sekecamatan Pabuaran, sangat mendukung sekali proses akreditasi tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayan kesehatan terhadap masyarakat, agar lebih baik lagi mengingat paradigma pelayanan kesehatan sekarang sudah berganti tidak seperti dahulu, sehingga masyarakat yang terobati bisa semakin terjamin kesembuhannya.
Dalam kesempatan yang sama Camat Pabuaran berharap Puskesmas Pabuaran mendapatkan nilai tertinggi yaitu Paripurna, mengingat dirinya dengan para Kepala Desa sekecamatan Pabuaran akan mendukung segala program kesehatan di puskesmas Pabuaran karena hal ini akan membawa dampak yang baik buat masyarakat pabuaran imbuhnya.
Hal senada di lontarkan pula oleh Danramil Pabuaran Kpt. infantri Sanadi dan Kapolsek Pabuaran AKP. Jono Sujono agar Puskesmas Pabuaran mendapatkan nilai Akreditasi Paripurna. #liputan_langsung dr lokasi oleh Abi Tommy Kasi YanUm Kec. pabuaran
Sudah dilihat 362 kali

Komentar