Bupati Subang Segera Menempati Rumah Dinas Awal Tahun 2019

43716 medium img 20181222 wa0008 crop 800x500 768x480
SUBANG- Baru dilantik beberapa hari menjadi Bupati Subang H. Rohimat terus melakukan kerja-kerja dari mulai pelantikan Kades di dua Kecamatan di Kabupaten Subang, lalu menghadiri wisuda dan juga mengecek Cekdam Rangga Wulung Subang yang sempat terbengkalai dan juga mengakibatkan banjir ketika musim hujan tiba dan Bupati berjanji cekdam tersebut akan dibangun dari anggaran Pusat, Provinsi dan Kabupaten ditahun 2019, dan APBD Sabung tahun 2019 menjadi Rp. 3 triliun.

Termasuk pemeliharaan dari mulai mobil dinas untuk Bupati dan Wakil Bupati Subang harus baru, lalu rumah dinas untuk Bupati Subang, dan Wakil Bupati Subang sama segala baru dari alat rumah tangga hingga kasur tempat tidur juga harus baru karena memang sudah di anggaran di APBD perubahan tahun 2018. Apakah Asda III Saad Abdul Gani dan Kabag Rumah Tangga Yuyus sudah memperbaiki rumah dinas Bupati Subang dan Rumah Dinas Wakil Bupati Subang yang telah dianggarkan dalam anggaran perubahan

Menurut Bupati Subang H. Ruhimat kepada awak media, Sabtu (22/12/2018) mengatakan, bahwa kami merasa kaget bahwa rumah Dinas Bupati Subang terlihat kumuh, dan memang saya ini baru mengecek rumah dinas Bupati Subang baru kemarin setelah sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Subang, lalu makan timbel bersama masyarakat dan kami sempat melihat rumah dinas dan mememang ada beberapa WC, kurang bagus karena memang ada saklar listrik dalam penempatannya kurang bagus dan bisa mengancam nyawa keluaga kami, dan yang paling penting buat kami bahwa rumah Dinas Bupati Subang ada tempat untuk ngopi karena memang kami ini selalu ngopi kopi hitam.

“Untuk menempapati rumah dinas Bupati Subang yang terletak dijalan Dewi Sartika Subang dan saya bersama keluarga saya memang akan menempati rumah dinas tersebut sekitar dua minggu lagi.

Saya akan menempati rumah dinas Bupati Subang di jalan Dewi Sartika kurang lebih sekitar dua minggu, setelah tahun baru 2019, terkair rumah dinas kurang bagus dan kami percaya kepada Asda III dan bagian Rumah Tangga Setda Subang bagian pengelolaan rumah dinas Bupati dan Rumah Dinas Wakil Bupati pada saat saya bersama Wakil Bupati Subang pada saat menempati rumah dinas sudah bagus dan kami memang tidak mau tahu terkait urusan rumah dinas yang pentig saya bersama keluarga dalam menempati rumah dinas tersebut menjadi nyaman,”ujar Ruhimat (san)
Sudah dilihat 24 kali

Komentar