Bupati Lamongan Fadeli Mendukung Investasi Perusahaan Tiongkok Untuk Investasi Air di Lamongan

21 June 2016, 10:19 WIB
15 1 91
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Potensi bisnis pengelolaan air bersih diambil oleh perusahaan asal Tiongkok, Zhejiang Bestwa Invitech Company. Perwakilan perusahaan tersebut, Dr. Duan, sudah menemui Bupati Lamongan Fadeli, Sekkab Yuhronur Efendi, Asisten Ekonomi Pembangunan Faiz Junaidi, dan Direktur PDAM M. Maksum, kemarin tanggal 20 Juni 2016.

Duan menyampaikan ketertarikan perusahaannya untuk berinvestasi air bersih di Lamongan, yang mana hal serupa sudah dilakukan perusahaannya di tempat tempat lain di Indonesia, seperti Bali dan Bandung.

Menurut Faiz Junaidi, Lamongan membutuhkan pasokan air bersih. Hal itu disebabkan PDAM yang belum bisa memenuhi kebutuhan warga, terlebih kebutuhan di wilayah pantura tengah dan selatan sedang meningkat karena berkembangnya industri di sana.

Dukungan untuk perusahaan Tiongkok ini juga diberikan oleh Bupati Fadeli. Bupati berharap dengan terlibatnya perusahaan air Zhejiang kebutuhan warga akan air bersih akan terpenuhi #jawapos #radarlamongan

Pertanyaan pembaca: jika investasi dalam bidang air bersih bisa mendatangkan keuntungan / menambah devisa negara, tidakkah sebaiknya PDAM dioptimalkan perannya, ditambah modalnya, dan diperbesar jangkauannya? Dengan demikian kesejahteraan rakyat lebih terjamin. Mengapa? Karena air adalah milik rakyat, dikelola oleh pemerintah, untuk rakyat.

Jika ada yang bisa memberi pencerahan atas hal ini, kami tunggu penjelasannya #laporkebingungan

  1 Komentar untuk Bupati Lamongan Fadeli Mendukung Investasi Perusahaan Tiongkok Untuk Investasi Air di Lamongan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar