Bupati Kabupaten Tanggerang Salurkan Bantuan Perahu Untuk Korban Tsunami di Pandeglang

64865 medium p a

Kamis, 27 Juni 2019, Para nelayan yang perahunya rusak terdampak tsunami pada bulan Desember 2018, kini bisa bernapas lega. Sebab mendapat bantuan dari Kabupaten Tanggerang melalui MNC perduli.

Bantuan diserahkan langsung Ahmed Jaki Iskandar, Bupati Kabupaten Tanggerang sebanyak 15 perahu motor di TPI Cilurah, Desa Sukanagara, Kecamatan Carita, Pandeglang.

Ahmed Jaki Iskandar, mengatakan, bantuan ini merupakan keperdulian dari masyarakat Kabupaten Tanggerang melalui malam penggalangan dana pada peringatan hari jadi.

Dikatakan Zaki, pihaknya menggandeng MNC perduli untuk menyalurkan dana bantuan tersebut ke Kabupaten Pandeglang.

Tahap pertama ini kata Zaki, perahu motor yang diberikan sebanyak 15 unit dan 15 sisanya nanti bakal diberikan pada tahap kedua.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak Kabupaten Tanggerang. Kata Irna, bantuan yang diberikan Kabupaten Tanggerang sangat bermanfaat bagi para nelayan Pandeglang

Irna menyebut, dengan adanya bantuan perahu motor ini, sedikitnya bisa meringankan beban para nelayan yang perahunya rusak dan hanyut karena diterjang oleh tsunami.

Sudah dilihat 33 kali

Komentar