Bunda Elly Dukung Penguatan Karakter Anak di Depok

Header illustration
Membangun pemikiran dan gagasan sebagai upaya penguatan karakter anak di Kota Depok, telah dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida. Dia yakin konsep anak berkarakter bisa dimulai dari keluarga, dan harus mendapat dukungan dari lingkungan sekitarnya.

“Kita sadar anak ini diperlukan karakter yang kuat, untuk pembentukannya. Kita selalu mengupayakan dalam penyadaran pada keluarga, orang di sekitarnya juga harus turut mendukung,” jelas Bunda Elly, sapaannya, usai menghadiri kegiatan Seminar Anak memperingati Hari Anak Nasional dan Gerakan Kebaikan Keluarga Indonesia di Aula Gedung Dibaleka II Balai Kota Depok, Selasa (31/07/2018).

Ditambahkannya, fenomena anak yang sangat rentan dan rapuh, menjadi perhatian lebih Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dengan perhatian ini, diharapkan dapat mengembalikan kembali kekuatan dan kelebihan anak-anak di Kota Depok.

Menurutnya, anak-anak di Kota Depok merupakan anak dengan bakat dan kelebihan yang luar biasa. Selain itu, prestasi anak di Depok juga sudah banyak diraih, baik di tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

“Terakhir itu Forum Anak Depok menjadi yang terbaik se-Provinsi Jawa Barat, tentu hal ini sangat membanggakan. Forum Anak ini menjadi salah satu sarana penguatan karakter anak juga di Kota Depok,” tutupnya.

sumber: pemkot Depok
foto: Diskominfo Depok
Sudah dilihat 9 kali

Komentar