Bulan Suci Ramadhan Moment Untuk Kembali Kita Tumbuh Suburkan Kebaikan

Gambar untuk Bulan Suci Ramadhan Moment Untuk Kembali Kita Tumbuh Suburkan Kebaikan
Disaat sikap kesetiakawanan sosial mulai tak lagi mengental, rasa kepedulian semakin terasa menjauh dari keseharian, jiwa kegotongroyongan pudar perlahan-lahan.

Masing-masing hanya sibuk memikirkan diri sendiri, berkutat dalam persaingan ketat, dalam mencari pendapatan, karena kian hari beban dan tuntutan kehidupan kian bertambah berat.

Ternyata, orang-orang baik hati yang memiliki sifat peduli, masih banyak kita dapati,
pribadi-pribadi dermawan yang penuh ketulusan, masih banyak kita temukan.

Saat dalam perjalanan pulang usai melaksanakan order mengantar barang, saya melihat sekumpulan kawan seprofesi yaitu para Driver Go-Jek, membagikan ifthar plus 1 pak masker, di traffic light Bulungan, Jakarta Selatan, saya termasuk pengendara yang kebagian,
Alhamdulillah, terharu diri ini melihat kawan-kawan seprofesi yang kompak berbagi rezeki....

Perjalanan saya pun berlanjut, waktu adzan Maghrib belum tiba, saya temui ada sebuah lapak yang menyediakan ifthar gratis di pinggir jalan, berupa kurma, teh manis panas dan air es tawar.
Saya singgah sejenak, tidak ada yang menjaga, mungkin bagi yang lewat dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang tersedia, self service istilahnya.

Tidak beberapa lama, yang menyediakan hidangan gratis tersebut muncul, seorang Ibu paruh baya, saya ucapkan terimakasih kepada Beliau atas hidangan gratisnya.
Beliau nampak gembira serta bahagia, karena apa yang ia sediakan dengan ikhlas, dapat bermanfaat bagi siapa saja.
Alhamdulillah, terucap sebuah doa, semoga barokah bagi Ibu beserta segenap keluarga, Aamiin.#RamadhanBermakna

#AtmaGoJabodetabek

Bulan Suci Ramadhan moment untuk kembali kita tumbuh suburkan kebaikan, menyegarkan semangat kegotongroyongan, banyak sekali yang bisa kita lakukan, contohnya mematuhi rambu-rambu, tata tertib dan peraturan lalu lintas, menjaga keselamatan diri, penumpang serta pemakai jalan lainnya, dengan tidak berlaku ugal-ugalan, senantiasa amanah melaksanakan tugas pengantaran, juga merupakan suatu kebaikan, walaupun tidak berbentuk materi yang bisa kita berikan.Lokasi Ifthar Gratis yang tadi saya sambangi :https://maps.app.goo.gl/fH8iQ8N6bteGiW947

  Komentar untuk Bulan Suci Ramadhan Moment Untuk Kembali Kita Tumbuh Suburkan Kebaikan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!