Buku Pertama dari Padang Guci

25858 medium dsc08308
Penulis yang bernama lengkap Andis Syah Putra baru-baru ini telah membuat bangga daerah kelahirannya dengan menerbitkan buku pertama dari daerah Padang Guci Provinsi Bengkulu, yang ia beri judul "Padang Guci Dikale".

Sebagai putra daerah Padang Guci, Andis menuturkan bahwa buku ini adalah salah satu gerbang awal bagi putra dan putri daerah Padang Guci untuk mulai membangun daerah dengan berkontribusi dalam dunia kepenulisan. Selain sebagai jendela dunia, buku kedaerahan juga dapat dijadikan sebagai wadah untuk memperkenalkan daerah Padang Guci kepada masyarakat luas di dalam maupun diluar daerah Bengkulu.

Buku yang telah diterbitkan ini menceritakan tentang aktifitas keseharian masyarakat daerah Padang Guci yang dikombinasikan dengan gambar-gambar alat-alat dan bangunan masyarakat Padang Guci pada zaman dahulu.

Proses penulisan buku ini bersama-sama dengan adik nya yang bernama Jipriansyah sebagai photografer untuk gambar-gambar yang ada di buku sehingga menambah daya tarik pembaca dengan melihat gambar alat dan bangunan masyarakat Padang Guci zaman dahulu ditambah dengan cerita maksud dan tujuan dari masyarakat membuat dan membangunnya.

Saat ini buku Padang Guci Dikale telah bisa dinikmati oleh seluruh pembaca melalui google play store, google play book dan buku cetaknya juga telah dapat dipesan langsung kepada penulisnya melalui whatsaap di nomor 082281212389 tutur 'andis.

Link play store : https://play.google.com/store/books/details/PADANG_GUCI_DIKALE_Dilengkapi_dengan_kamus_kecil_b?id=lolVDwAAQBAJ&hl=en
Sudah dilihat 219 kali

Komentar