Buka Puasa Bersama, Camat Muaragembong Bersama Kapolsek Santuni Yatim Dan Jompo

26006 medium fb img 1527350599423 26007 medium img 20180526 230156 26008 medium img 20180526 230207
Sabtu 25/05 2018 - Camat muaragembong Buka puasa bersama kali ini selain santuni yatim dan para jompo di isi juga dengan lomba hapal Al, Quran untuk tingkat kanak-kanak yang berusia dari dua tahun hingga sepuluh tahun. acara yang dihadiri. para tokoh Agama ,tokoh masyarakat, dan IRMA (Ikatan remaja masjid) Ketua MUI Muaragembong, KUA Muaragembong,Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, dan para undangan se-kecamatan Muaragembong.

Dengan tema kali ini" meningkatkan semangat anak-anak kita untuk menghapal Al.Quran dan mampu menumbuhkan kecintaan pada Kitab dan Agamanya.

"Acara yang di laksanakan di masjid jami Mistahul Janah kampung singkil jln. Raya Muaragembong Desa pantai Mekar. selain mengadakan hapal Al.quran Ketua DKM memberikan 1000 paket sembaco kepada para ibu-ibu yang kurang mampu dan kaum duafa untuk se_kecamatan Muaragembong, semua itu dalam bentuk rasa keperdulian pengurus masjid Mistahul janah kepad para jemaahnya acarapun berjalan lancar.
"Camat JUNAEFI S.STP.MSi. Dalam sambutannya. tidak banyak yang disampaikan selain mengucapkan permohonan maap pada seluruh warga yang hadir karena baru hari ini bisa bertatap wajah dimomen yang penting ini dibulan suci Ramadhan 1439 H 2018 M. kita bisa bertatap wajah dengan momen buka puasa bersama.

Serta permohonan maap nya selama menjadi camat di muragembong ini diakui belum semuanya di samabangi dari masjid-kemasjid yang berada diwilayah binaannya. maka dengan momen ini saya atas nama pribadi dan kedinasan saya. yang barang kali selama ini belum sempurna maka saya camat_red. mohon maap yang sebesar besarnya.

Dan selain itu juga camat berjanji setelah hari raya idul fitri akan mengadakan MTQ tingkat Kecamatan untuk mencari bibit- bibit para kahlifah putra putri yang berbakat di wilayah Muaragembong khusunya. dengan bertujuan untuk MTQ tingkat kabupaten. kalau sudah mengetahui dan mendapatkan putra- putri muragembong ada yang bagus jadi tidak susah susah mencari kemana mana dan cukup putra-putri muaragembong. dan selain itu untuk MTQ tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan setiap tahun tegas camat.Junaefi.

"AKP.SUKARMAN Kapolsek Muaragembong dalam sambutannya. selain mengenalkan dirinya sebagai Kapolsek Muaragembong, kurang lebih tiga bulan menjadi kapolsek di sektor Muaragembong ini. jadi harus masih banyak terjun langsung kemasyarakat untuk bisa saling mengenal lebih dekat lagi pada masyatakat Muaragembong ini tutur kapolsek.

Dalam sambutannya selain mengenalkan dirinya ada hal yang sangat penting yang harus disampaikan tahun 2018 ini. adalah tahun politik yang sudah pasti kalau saja masyarakat kurang menyadari pasti banyak sekali benturan benturan diwilayah masing- masing maka dengan semua itu kami selaku polisi_red menghimbau. pada seluruh umat islam yang berada diwilayah Muragembong khususnya. Dan janganlah merasa takut dengan ancaman teroris karena teroris bukan islam dan islam bukanlah teroris tegas AKP.Sukarman." [Yoma]
Sudah dilihat 131 kali

Komentar